Jelang Pileg dan Pilpres, Nasdem Banjarbaru Gelar Konsolidasi

0

JELANG pesta demokrasi pada pileg dan Pilpres 2024, Pengurus DPD Partai NasDem Kota Banjarbaru Kalsel menggelar halal bihalal serta konsolidasi bakal caleg (Bacaleg) yang akan maju di Pemilu 2024, Sabtu (3/6/2023) kemarin.

DIHADIRI perwakilan pengurus DPW Partai NasDem Kalsel, halal bihalal dan konsolidasi bacaleg Partai NasDem Kota Banjarbaru ini sebagai bentuk keseriusan menghadapi Pemilu 2024.

“Saya menyampaikan agar antar para bacaleg untuk tetap menjaga silaturahmi yang baik dan kekompakan dalam menyambut pileg dan Pilpres 2024,” ucap Ketua DPD Partai NasDem Kota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan.

BACA : Urung Incar Kursi Senator DPD, Sofwat Hadi Merapat ke NasDem Jadi Caleg DPR RI

Mantan Walikota Banjarbaru ini juga berpesan agar para bacaleg terus menunjukkan kesantunan dan etika yang baik kepada masyarakat.

“Sampaikanlah gagasan dan solusi terbaik terhadap segala permasalahan yang sedang dihadapi masyarakat sehingga yang nantinya terpilih adalah kader Partai NasDem yang berkarakter baik dan berkualitas,” pungkasnya.

Adapun dalam konsolidasi ini turut mengundang narasumber  seperti H. Takyin Baskoro, (rekrutmen saksi), Naufal Arifin (Personal Branding) dan dari Bawaslu Normadina, yang menyampaikan Sosialisasi UU No. 7 Tahun 2017 tentang Kampanye Pemilu.(jejakrekam)

Penulis Sheilla Farazela
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.