Hanura Kalsel Optimis Berkas Perbaikan Bacaleg MS

0

DEWAN Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat ( Hanura ) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), menyerahkan pengajuan perbaikan dokumen persyaratan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi Kalsel, Minggu (9/7/2023) malam.

KETUA DPD Partai Hanura Provinsi Kalsel, H Munasib Halike mengakui, perbaikan berkas ini dilakukan, setelah ada beberapa berkas Bacaleg yang dinyatakan Belum Memenuhi Syarat (BMS) oleh KPU Kalsel.

“Sekarang, Insya Allah optimis, dari 18 Bacaleg yang kami ajukan dapat Memenuhi Syarat (MS), dan sudah dinyatakan oleh KPU Kalsel lengkap,” ujarnya.

BACA JUGA: Partai Hanura Hanya Daftarkan 18 Bacaleg, H Munasib: Calon Yang Potensial

Dengan selesainya perbaikan berkas ini , mantan Anggota DPRD Kalsel ini memastikan, Partai Hanura Kalsel sudah siap bertarung pada Pemilu 2024 mendatang. “Target kami satu Daerah Pemilihan (Dapil) 1 kursi,” harapnya.

Ia mengakui, dengan Bacaleg yang telah ada tersebut, pihaknya siap bersaing. “Mudah-mudahan, hasilnya sesuai apa yang diharapkan. Terpenting Bacaleg Partai Hanura Kalsel kami optimis Memenuhi Syarat (MS),” imbuhnya. (jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.