Disiapkan untuk Pengamanan Pemilu 2024, 267 Bintara Polri Angkatan 48 Dilantik

0

PENANGGALAN tanda siswa dan penyematan pangkat oleh Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Rosyanto Yudha, menandai telah dilantiknya 267 Bintara Polri Angkatan 48, di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kalsel,  Banjarbaru, Kamis (6/7/2023).

PENGALUNGAN mendali, penyerahan ijazah dan piagam penghargaan diberikan kepada tiga Bintara berprestasi, yakni Bripda Ali Mashuda, Bripda Faisal dan Bripda Hafis Ansyari.

Wakapolda Kalsel, Brigjen Pol Rosyanto Yudha mengatakan, dilantiknya ratusan Bintara Polri Gel. I TA. 2023 untuk memenuhi jumlah personel Kepolisian diwilayah Kalsel, sehingga dapat meningkatkan pelayanan publik.

BACA : Parpol Masih Setengah Hati Usung Bacaleg Pemilu 2024, Ini Daftar Balon Yang MS Dan BMS!

“Mereka juga disiapkan untuk menghadapi tahun politik 2024 mendatang, semoga para Bintara Polri mampu melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi, profesionalisme, dan integritas,” paparnya.

Tugas dan tanggung jawab yang kalian emban tidaklah ringan, lanjutnya. Berikan contoh yang baik dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri, jadilah pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Disiplin, loyalitas, dan integritas dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri penting, kepolisian harus selalu berada di sisi masyarakat, siap memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik,” pintanya.(jejakrekam)

Penulis Iman S
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.