Kepercayaan Publik Naik 76,4 Persen, Kapolda Kalsel Perintahkan Personel Tingkatkan Kinerja

0

BERDASAR hasil survei terbaru yang dilakukan oleh lembaga survei Indikator Politik Indonesia, tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri telah meningkat signifikan menjadi 76,4 persen.

MEMBACA data itu, Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi, mengucapkan penghargaan dan terima kasih kepada masyarakat Kalsel  yang telah memberikan kepercayaan yang tinggi kepada Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

“Kami apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat yang telah bekerjasama dengan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah Kalimantan Selatan,” kata jenderal bintang dua ini dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-77 di Mako Satbrimob Polda Kalsel, Banjarbaru, Sabtu (1/7/2023).

BACA : Tingkat Kepercayaan Masyarakat Kepada Polda Kalsel Diteliti

Mantan Direktur Tipidum Bareskrim Polri ini mengakui, peningkatan kepercayaan ini adalah hasil dari dedikasi dan kerja keras seluruh personel Polri yang terus menerus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Dengan bangga, saya menyambut kabar ini. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, Kalimantan Selatan pada umumnya, yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada Polri,” beber Andi Rian.

BACA JUGA : Jalankan Program Kapolri, 1.009 Warga di Kalsel Jadi Polisi Rukun Warga

Bagi dia, kepercayaan publik merupakan motivasi bagi kepolisian untuk terus meningkatkan kinerja dalam melindungi dan melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

“Kami minta masyarakat untuk terus melaporkan setiap tindakan kriminal atau aktivitas mencurigakan yang dapat mengancam keamanan wilayah,” kata Andi Rian.

BACA JUGA : Kembalikan Kepercayaan Publik ke Polri, Tugas Berat Menanti Kapolda Kalsel Brigjen Andi Rian

“Polri, khususnya Polda Kalsel berkomitmen untuk terus meningkatkan profesionalisme dan akuntabilitas, kami akan terus berupaya memberikan pelayanan yang lebih baik lagi, memperkuat hubungan dengan masyarakat, dan menindak tegas pelaku kejahatan guna menjaga keamanan dan ketertiban,” imbuh mantan Kapolsek Batulicin ini.(jejakrekam)

Penulis Iman Satria
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.