Bank Kalsel Bersama DPD REI Wujudkan Kepemilikan Rumah Bagi ASN

0

BANK Kalsel bersama Dewan Pengurus Daerah (DPD) Realestet Indonesia (REI) Kalimantan Selatan dan Pemerintah Provinsi setempat bekerja sama mewujudkan pemenuhan rumah bagi aparatur sipil negara (ASN).

BERDASARKAN keterangan tertulis dari Humas Bank Kalsel di Banjarmasin, Minggu, menyatakan penandatangan kerja sama dilakukan DPD REI Kalsel, Bank Kalsel dan Pemprov Kalsel melalui Dinas Perumahan dan Pemukiman Kalsel.

Hadir pada acara tersebut, yakni Ketua DPD REI Kalsel H Ahyat Sarbini, Plt Direktur Utama Bank Kalsel Fachrudin dan Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Kalsel Mursyidah Aminy dan beberapa pejabat yang terkait lainnya.

BACA : Bank Kalsel Sosialisasikan KUR untuk Pelaku UMKN

Ketua DPD REI Kalsel H Ahyat Sarbini mengatakan perjanjian kerja sama tersebut untuk memenuhi rumah bagi masyarakat termasuk ASN di lingkungan Pemprov Kalsel.

“Kami sangat mendukung kerjasama ini, apalagi didukung oleh Bank Kalsel dan Pemprov Kalsel untuk pemenuhan rumah di Kalsel,” ujar Ahyat.

Sementara itu, Plt Direktur Utama Bank Kalsel Fachrudin menuturkan Bank Kalsel mendukung dan berupaya optimal memenuhi kebutuhan rumah di Kalsel.

BACA JUGA : BPKP Sebut Kontribusi Bank Kalsel untuk Pembangunan Daerah Sudah Baik

“Sebagai bank daerah kami siap untuk membantu pemerintah dalam pemenuhan rumah untuk masyarakat termasuk untuk ASN yang belum punya rumah di lingkungan Pemprov Kalsel,” tutur Fachrudin.

Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Kalsel Mursyidah Aminy mengharapkan kolaborasi tersebut menjadi langkah awal untuk memenuhi kebutuhan perumahan secara cepat dan optimal di Kalsel.

“Kami optimis lewat kerjasama ini masyarakat termasuk para ASN di Kalsel akan semakin mudah untuk mendapat rumah,” ucap Mursyidah.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.