Teriakan Perempuan Di Jembatan Basirih Hebohkan Warga, Diduga Korban Begal Ternyata Bukan, Ini Penjelasan Kepolisian

0

TERIAKAN seorang wanita meminta tolong di kawasan Jembatan Basirih menghebohkan dunia jagad maya. Sempat dikira menjadi korban pembegalan. Namun setelah diselidiki ternyata bukan.

KEJADIAN tersebut diketahui menimpa seorang gadis berinisial LA (16). warga asal  Liang Anggang, Kota Banjarbaru, berawal sempat meminta tolong kepada warga sekitar, diminta untuk diantarkan ke Mapolsek Banjarmasin Selatan.

Pada saat dikonfirmasi, Kapolsek Banjarmasin Selatan, Kompol Eka Saprianto membenarkan  adanya kejadian tersebut.

BACA : Begal Bersenjata Tajam, Ancam Pengguna Jalan

“Benar korban ada dibawa ke Mapolsek Banjarmasin Selatan. Namun itu bukan pembegalan, karena korban memang tidak memiliki kendaraan. Hal ini juga sudah ditanyakan kepada pihak keluarga korban,” ujar Kapolsek, kepada  awak media, Senin (12/6/2023).

 Eka menyebut, kejadian tersebut berawal saat korban kenal dengan seorang pria berinisial RA melalui aplikasi whatsapp.

Kemudian, korban dan RA pun berjanjian untuk bertemu, dan R pun menjemput korban ke Liang Anggang, tidak jauh dari rumahnya.

BACA JUGA : Minim Penerangan, 2 Kali Kasus Pembegalan, Jembatan HKSN Patih Masih Rawan Kriminalitas

“Lalu korban pun dibonceng oleh RA dengan menggunakan kendaraan milik RA, ke arah jalan Tol Lingkar Selatan,” papar Eka.

Saat sampai ditempat sepi, korban pun dipaksa oleh RA untuk minum alkohol, sambil diancam dengan menggunakan pisau.  “Akhirnya korban pun meminum alkohol tersebut,” lanjutnya.

Selanjutnya, korban kembali dipaksa naik ke motor RA, dan kembali melanjutkan perjalanan.

BACA LAGI : Viral Percobaan Begal Di Tabalong, Berikut Penjelasan Polisi

“Saat sampai di kawasan Jembatan Basirih, korban meminta berhenti, dengan alasan mau merapikan bajunya, dan RA pun memghentikan kendarannya,” kata Kapolsek.

Selanjutnya, lanjut kapolsek,  korban turun. Ia langsung teriak meminta tolong kepada warga yang melintas di jalan tersebut.

Dan melihat korban teriak meminta tolong, akhirnya pelaku(RA) pun kabur meninggalkan korban di lokasi tersebut, dan beberapa warga datang selanjutnya dibawa oleh warga ke Mapolsek Banjarmasin Selatan.

“Untuk saat ini korban masih dalam pengaruh alkohol,untuk sementara  belum dapat kita introgasi lebih dalam lagi,” pungkasnya.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2023/06/12/teriakan-perempuan-di-jembatan-basirih-hebohkan-warga-diduga-korban-begal-ternyata-bukan-ini-penjelasan-kepolisian/
Penulis Sirajudin
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.