Ketua KNPI Tabalong Maju Di Pileg 2024 Bersama Gerindra

0

PEMILIHAN anggota legislatif pada Pemilu 2024 mampu menarik berbagai kalangan untuk turut berkontestasi. Salah satunya tokoh pemuda di Tabalong, Ari Wahyu Utomo.

SOSOK yang masih menjabat sebagai Ketua DPD KNPI Tabalong ini, mantap bergabung di partai besutan Prabowo Subianto pada Pileg 2024 ini. “In saa Allah saya siap maju di Pileg 2024 melalui partai Gerindra,” ucapnya, Senin (15/5/2023).

Pemuda kelahiran Murung Pudak, 25 Agustus 1991 ini mengaku, memilih Partai Gerindra sebagai kendaraan politiknya karena sudah sejak dulu sangat mengidolakan sosok Prabowo Subianto.

Dirinya menilai, Prabowo Subianto selain sebagai ketua partai yang bertanggung jawab juga merupakan sosok yang sangat negarawan serta memiliki jiwa kesatria dan patriotisme yang tinggi. “Dari dua kali pemilu di 2014 dan 2019 saya selalu memilih Pak Prabowo. Meski saat itu beliau belum ditakdirkan menang saya tetap mendukung penuh beliau,” ujarnya.

BACA: Kepengurusan Partai Gerindra Kalsel Dilantik, DPP : Menangkan Pemilu 2024

Ari tak menampik, Pileg 2024 ini merupakan pengalaman pertamanya ikut dalam kontestasi politik. Meski begitu dengan pengalamannya yang sudah malang melintang dalam berbagai organisasi yang pernah diikutinya, dirinya yakin tidak akan menjadi beban untuk Partai Gerindra.

“Karenanya saya juga mohon bimbingan dari para senior di Partai Gerindra agar ke depan apa yang saya lakukan dapat bermanfaat untuk keberlangsungan dan kemajuan partai,” tuturnya.

Untuk saat ini, Ari belum ingin menjanjikan apa pun jika nanti dirinya terpilih sebagai legislatif. Sebab ia menilai Pemilu 2024 masih lama.

“Sementara hanya ingin fokus memantapkan dan memantaskan dirinya sebagai calon legislatif dan kader Partai Gerindra dengan lebih banyak terjun ke masyarakat,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.