Kepengurusan Partai Gerindra Kalsel Dilantik, DPP : Menangkan Pemilu 2024

0

MENYONGSONG Pilkada serentak 2024 mendatang, sejumlah partai politik sudah mulai bersiap. Salah satunya adalah Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kalsel.

“TARGET kami Gerindra Kalsel mampu mendapatkan 100 kursi di Pileg 2024, mulai dari DPR RI, DPRD provinsi hingga kabupaten kota,” ucap Hj Mariana, usai dilantik sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad di Hotel Rattan Inn Banjarmasin, Kamis (26/5/2022).

Wakil Ketua DPRD Kalsel inipun berharap, kepengurusan DPD Partai Gerindra Kalsel bisa menjadi lebih baik lagi, dan terus mengabdi bagi masyarakat sehingga target yang ingin dicapai bisa terwujud.

BACA : Songsong Pemilu 2024, Trio KSB DPD Partai Gerindra Kalsel Siap Lanjutkan Estafet H Abidin

Dirinya juga meminta dukungan kepada DPD dan DPC Partai Gerindra se-Kalsel untuk bersama-sama memperjuangkan sekaligus memenangkan Prabowo Subianto jadi Presiden RI.

“Insya Allah kami siap mewujudkan cita-cita beliau (Alm H Abidin-red) untuk mendapatkan 100 kursi dan mengantarkan Prabowo Subianto sebagai Presiden di 2024 mendatang,” tegasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPP Partai Gerindra Desmond J Mahesa mengatakan, Partai Gerindra telah bersiap untuk menghadapi Pemilu tahun 2024.

“Sekarang tinggal pembuktiannya. Kekurangan harus dievaluasi. Sekarang momen Partai Gerindra untuk melakukan perbaikan-perbaikan dalam memenangkan Pemilu 2024,” kata politisi Partai Gerindra kelahiran Kalsel ini.

Sedangkan Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, pimpinan pusat meminta DPD Partai Gerindra Kalsel segera melakukan pembenahan-pembenahan, dan pemetaan untuk raih suara terbanyak dalam Pemilu 2024.

“Kita harus sinergikan perolehan suara antara DPRD kabupaten/kota, provinsi, maupun DPR RI, serta serius untuk memenangkan Pemilu 2024,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Riza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.