Gelaran Silaturahmi Alumni Smada Banjarmasin Seluruh Angkatan, Dihadiri Walikota Dan Wakil Walikota

0

WALIKOTA Banjarmasin H Ibnu Sina bersama Wakil Walikota Banjarmasin H Arifin Noor, menghadiri kegiatan Forum Silaturahmi (Forsila) SMAN 2 Banjarmasin, di halaman Balai Kota Banjarmasin, Sabtu (29/04/23).

SILATURAHMI dan Halal Bi Halal Walikota Banjarmasin, bersama alumni SMAN 2 Banjarmasin seluruh angkatan, larut dalam hangatnya suasana Lebaran Idul Fitri. “Mulai dari angkatan pertama tahun 65, 66 dan 67, sampai angkatan terakhir sampai 2022 ini,” ucap H Ibnu Sina, Sabtu (29/4/2023).

Diketahui, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina dan Wakil Walikota Banjarmasin H Arifin Noor, merupakan alumni SMAN 2 (Smada) Banjarmasin. “Banyak sebenarnya pimpinan di daerah yang alumni Smada, makanya kita rayakan di Balai Kota Banjarmasin,” ujarnya.

Ibnu Sina berharap, kegiatan ini menjadi sarana silaturahmi dan saling menguatkan antar Alumni SMAN 2 Banjarmasin. “Kami juga terima kasih banyak atas didikan guru-guru kami, baik yang hidup maupun meninggal dunia. Kami selalu doakan yang terbaik untuk mereka,” tuturnya

Dalam acara itu juga, H Ibnu Sina memberikan bantuan langsung kepada pihak SMAN 2 Banjarmasin sebesar Rp 10 juta. “Bantuan itu untuk program Smada peduli, untuk membantu mereka yang tidak berkecukupan,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis fery
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.