Bupati Saidi Mansyur Lantik 9 Pejabat di Lingkup Pemkab Banjar

0

SEBANYAK sembilan Jabatan Pimpinan Tingga Pratama (JPT) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar resmi dilantik Bupati Banjar Saidi Mansyur di lantai II Gedung Mahligai Sultan Adam Martapura, pada Jumat (28/4/2023).

DIDAMPINGI Habib Idrus Al Habsyie, Wakil Bupati Kabupaten Banjar dan Sekda Banjar HM Hilman, Saidi Mansyur mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, serta berharap dapat mengemban tugas yang baru dengan sebaik baiknya.

“Saya berpesan kepada yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan tugas di unit kerja yang baru, baik dalam melaksanakan program pelayanan bahkan kegiatan visi misi kepala daerah bisa dilaksanakan dengan baik,” ucapnya.

BACA : Buka Diklat, Bupati Saidi Mansyur Minta Bendahara Tingkatkan Kualitas Dan Profesionalitas

Saidi juga menjelaskan bahwa 9 pejabat yang baru dilantik  tersebut sudah mengikuti beberapa proses dalam meningkatkan kinerja JPT.

“Salah satunya mengikuti uji kompetensi yang dilaksanakan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Banjar beberapa waktu lalu,” pungkasnya.

Adapun sembilan pejabat yang dilantik tersebut, yakni HM Riza Dauly yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bappedalitbang dilantik sebagai Kepala Inspektorat, sedangkan untuk kursi Kepala Bappedalitbang diisi Siti Hamidah yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinsos  P3AP2KB Kabupaten Banjar.

Untuk jabatan Kepala Dinsos P3AP2KB, saat ini diemban Aspihani yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dishub, sedang untuk jabatan Kepala Dishub saat ini diisi I Gusti Nyoman Yudiana yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Disnakertrans Kabupaten Banjar.

BACA JUGA : Distribusikan Logistik Untuk Warga Terdampak Banjir, Bupati Banjar: Tetap Waspada

Dan jabatan Kepala Disnakertrans saat ini diemban Siti Mahmudah yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Administrasi Umum.

Sedangkan Kencana Wati yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Inspektorat dilantik sebagai Kepala Dinas KUMPerindag Kabupaten Banjar mengantikan I Gusti Made Suryawati yang saat ini menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik menggantikan Rakhmat Dhany yang kini dilantik sebagai Asisten Administrasi Umum.

Terakhir, untuk kursi jabatan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ratu Zalecha Martapura saat ini tengah kosong, sebab Tofik Norman Hidayat yang sebelumnya menjabat sebagai Dirut RSUD Ratu Zalecha Martapura dilantik sebagai Kepala Dispersip Kabupaten Banjar yang lama kosong pasca di tinggal Galuh Tantri Narindra.(jejakrekam)

Penulis Sheilla Farazela
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.