Pemkab Batola dan Bank Kalsel Salurkan Sembako Gratis

0

JELANG Lebaran, Pemkab Batola bersama Bank Kalsel menyalurkan sembako gratis untuk masyarakat kurang mampu di Batola  

KEGIATAN ini merupakan hasil kerjasama Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Batola, Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Batola dan Bank Kalsel Cabang Marabahan Ada pun pelaksanaan kegiatan dilaksanakan, Senin (17/4/2023) di Halaman Pemkab Batola,

Secara simbolis kegiatan dibuka Pj. Bupati yang diwakili Sekda Batola Ir. H. Zulkipli Yadi Noor. Lalu turut dihadiri perwakilan penerima bantuan, pimpinan SKPD, camat, perwakilan Bank Kalsel, Pengurus DWP kabupaten dan TP PKK Batola.

BACA : UPZ Bank Kalsel Serahkan Bantuan Kepada Terdampak Kebakaran Di Ternate

Adapun jumlah paket yang dibagikan sebanyak 1.000 paket yang diperuntukan bagi pedagang ikan, sayuran, paman ojek, tukang parkir, cukur rambut, supir klotok, lansia, janda dan para masyarakat pra sejahtera. Lalu paket sembako juga diberikan kepada ASN Gol I, II, THL dan pasukan kebersihan.

Pj. Ketua TP PKK Batola Suharyanti dalam sambutannya berharap, bantuan sembako yang dibagikan agar bisa membantu masyarakat memenuhi kebutuhannya di bulan ramadhan sekaligus persiapan untuk menghadapi lebaran Idul Fitri 1444 H.

Selain pembagian paket sembako, acara diikuti dengan launching Tapih Saraba Bisa oleh Pj. Bupati Batola Mujiyat yang disusul dengan peragaan tutorial pemakaian Tapih oleh Putra/Putri Pariwisata Kabupaten Batola.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.