Animo Masyarakat Beli Mobil Baru Meningkat, Daihatsu Tawarkan 3 Promo Menarik   

0

JELANG Ramadhan dan Idul Fitri minat masyarakat di Kalsel untuk membeli mobil Daihatsu terbilang tinggi.

HAL tersebut diungkapkan oleh Kepala Cabang Astra Daihatsu Banjarmasin Purnama YP didampingi Sales Supervisor Astra Daihatsu Banjarmasin Sofhian.

“Minat masyarakat Banua untuk membeli mobil di awal tahun 2023 cukup tinggi. Terbukti pada Februari 2023 lalu, Astra Daihatsu Banjarmasin mampu membukukan penjualan hingga 540 unit. Untuk jenis yang mendominasi adalah Sigra dan Grand Max Pick Up,” ucap Purnama, Selasa (7/3/2023).

BACA : Terjual Ratusan Unit Perbulan, Daihatsu Banjarmasin Suguhkan Promo DP Rp 11 Juta Untuk Pembelian Sigra

Bahkan saat ini, Astra Daihatsu Banjarmasin kembali memberikan berbagai penawaran program menarik bagi masyarakat yang ingin membeli mobil merk Daihatsu jelang momen Ramadan dan Idul Fitri mendatang.

“Ada 3 penawaran yang diberikan Daihatsu Astra Banjarmasin, pertama yaitu pembelian mobil Daihatsu jenis apa saja yang dilakukan pada bulan Maret – April 2023 berkesempatan mendapatkan undian umroh sebanyak 9 orang. Undian ini dilakukan tiap bulan dan akan ada jatah khusus untuk masing-masing regional,” ungkapnya.

Lalu penawaran kedua jika konsumen mengikuti even Virtual Sabtu Bareng Daihatsu (Salam) yang dilaksanakan secara daring pada 11 Maret 2023 mendatang, maka berkesempatan mendapatkan berbagai promo menarik untuk pembelian mobil Daihatsu.

BACA JUGA :  Terjual 5000 Unit Di Tahun 2022, Daihatsu Banjarmasin Sediakan Segudang Promo Diawal Tahun

“Salah satunya adalah promo diskon DP hingga 2-4 juta rupiah diluar promo reguler. Jadi bagi yang ingin ikutan Daihatsu Salam silahkan daftar dulu ke dealer Astra Daihatsu Banjarmasin maupun marketing kami,” tambahnya.

Kemudian promo ketiga adalah khusus untuk mobil Daihatsu jenis Sigra, pihaknya memberikan penawaran DP murah hanya 12 juta rupiah dengan angsuran 3,5 juta rupiah.

“Ini sangat murah, jadi tunggu apalagi, pesan mobil Daihatsu sekarang untuk membantu aktivitas anda di momen Ramadhan hingga lebaran,” tuturnya. Purnama berharap, masyarakat bisa secepatnya memanfaatkan program tersebut, untuk informasi bisa langsung menuju ke showroom Astra Daihatsu Banjarmasin, atau setiap even pameran Astra Daihatsu Banjarmasin.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.