Terjual 5000 Unit di Tahun 2022, Daihatsu Banjarmasin Sediakan Segudang Promo Diawal Tahun

0

ASTRA International Daihatsu Banjarmasin memberikan berbagai banyak promo menarik dan harga murah di awal tahun 2023 untuk masyarakat Kalimantan Selatan.

HAL tersebut disampaikan Kepala Cabang Daihatsu Banjarmasin Purnama YP, didampingi SPV DSO Sofhian, Kepala Bengkel Dso Rinaldy, Kepala Cabang ACC Irfan Tarnando, Kepala Cabang Asuransi Garda Oto Bagja, Kepala Cabang BCA Finance Ical, Kamis (12/1/2023).

“Ayo buruan segera membeli berbagai mobil merk Daihatsu pada awal 2023 ini dengan harga masih tahun 2022 sebelum ada perubahan yang kemungkinan bulan depan ada penyesuaian kenaikan harga,” ungkap Purnama.

BACA : Test Drive Ceria Bersama Astra Daihatsu Digelar Di Warung Wakaka

Bahkan banyak promo yang ditawarkan Astra Daihatsu Banjarmasin bagi konsumen yang tertarik membeli mobil Daihatsu bisa mendapatkan promo dengan virtual even yang digelar 14 Januari 2022.

“Untuk mengikuti kegiatan ini cukup menghubungi marketing kami dan akan didaftarkan. Dalam virtual even tersebut banyak sekali diberikan promo menarik bahkan hadiah langsung,” ucapnya.

Ia menyebutkan, untuk hadiah langsung akan ada voucher senilai Rp10 juta yang akan dibagikan kepada 8 orang yang beruntung. Kemudian untuk promo jika membeli mobil secara langsung dikegiatan tersebut akan mendapatkan diskon tambahan hingga Rp 5 juta.

Bukan cuma itu, lalu ada lagi promo lainnya yaitu tambahan subsidi DP sebesar Rp 9 juta jika menggunakan leasing yang masuk dalam Group Astra Kedit Company,” tuturnya.

BACA JUGA : Tampil Keren Dan Menawan, Penjualan Daihatsu Rocky Di Kalsel Laris Manis

Tak hanya sampai disitu, sambungnya, untuk layanan purna jualnya kami juga memberikan promo menarik.

“Diskon hingga 20 persen untuk pembelian aksesoris insidentil jika biaya jasa servis yang dibayar konsumen melebihi Rp300 ribu. dengan program ini saya berharap masyarakat dapat memanfaatkannya,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut Ia juga membeberkan berhasil membukukan penjualan hingga 5000 unit selama tahun 2022 di Kalsel. Pihaknya juga optimis tahun 2023 penjualan akan tetap bagus meski dihantui isu resesi.

“Kami optimis penjualan di tahun 2023 akan berjalan baik, karena kami didukung para mitra dari leasing yang antusias bisa mendongkrak penjualan,” tutupnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.