Terjual Ratusan Unit Perbulan, Daihatsu Banjarmasin Suguhkan Promo DP Rp 11 Juta untuk Pembelian Sigra

0

SAMBUT momen Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 66 Astra Daihatsu Banjarmasin, berbagai promo menarik diberikan untuk konsumen pecinta Daihatsu.

KEPALA Cabang Astra Daihatsu Banjarmasin Purnama YP didampingi SPV DSO Daihatsu Sophian, mengatakan saat ini pihaknya gencar memberikan program promo DP atau uang muka hanya Rp 11 juta untuk pembelian unit Sigra.

“Bukan cuma itu, untuk yang mau kredit angsurannya pun ringan, hanya sekitar Rp 3 juta perbulan dengan tenor 5 tahun,” ucap Purnama, Jumat (17/2/2023).

BACA : Terjual 5000 Unit Di Tahun 2022, Daihatsu Banjarmasin Sediakan Segudang Promo Diawal Tahun

Ia mengatakan saat ini Daihatsu Sigra menjadi primadona warga Kalimantan Selatan, hal tersebut dibuktikan dengan capaian penjualan Sigra sebanyak 100 unit perbulan. “Jadi mobil Sigra menjadi penjualan terbanyak di semua type Daihatsu,” tuturnya.

Selain merupakan mobil keluarga yang sangat baik dan fungsional, unit Sigra cocok sekali untuk customer di Kalsel, pada segmen pembeli Pegawai Negeri Sipil (PNS), karyawan BUMN/BUMD, dan karyawan tambang.

“Unit Sigra sangat ready di Astra Daihatsu Banjarmasin. Ayo buruan beli,” harapnya.

BACA JUGA :  Test Drive Ceria Bersama Astra Daihatsu Digelar Di Warung Wakaka

Masyarakat juga jangan khawatir akan pelayanan service,  Astra Daihatsu Banjarmasin di HUT ke-66 pun memberikan diskon service selama 2 bulan.

“Kita beri diskon service mobil Daihatsu, mulai 7 Februari hingga 31 Maret 2023,” paparnya.

Untuk service tune up semua mobil tipe Daihatsu mendapatkan diskon 50 persen atau hanya dikenakan biaya Rp 66 ribu, dari harga normalnya Rp 125 ribu.

“Begitu pula untuk pembelian oli Astra Cell yakni oli 10:30 dan 5:30 juga mendapatkan diskon serta tambahan jasa 23 persen, dengan minimal belanja Rp 660.000,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.