Sinergikan Program, TP PKK Kabupaten Banjar Gelar Rapat Koordinasi

0

MOMENTUM mensinergikan program-program secara berjenjang dengan perangkat daerah sesuai  visi misi Kabupaten Banjar, Maju Mandiri dan Agamis (Manis), TP PKK Kabupaten Banjar menghelat Rapat koordinasi (rakoor) di Mahligai Sultan Adam lantai II, Martapura Selasa (24/1/2023).

DIHADIRI Bupati Banjar H Saidi Mansyur, ia berharap sinergitas yang sinkron antara TP PKK Kabupaten dengan Pemkab Banjar sesuai dengan tugas dan fungsinya, dan meminta Ketua TP PKK menjadi contoh dan teladan yang baik di tengah masyarakat.

“Sinergitas menjadi landasan bagi kita bersama dalam mengejar target visi dan misi untuk membangun Kabupaten Banjar yang Manis,” harapnya.

Selain rakoor, ditempat yang sama Ketua TP PKK Kabupaten Banjar H Nurgita Tiyas melantik dan mengukuhkan 2 Ketua TP PKK desa, yakni Desa Pasar Kamis Kecamatan Kertak Hanyar Henny Murhan dan Desa Paramasan Atas Kecamatan Paramasan Hj Mayani Ihsan.

Usai mengukuhkan, Nurgita Tiyas sampaikan selamat untuk bertugas dan berharap kepada yang bersangkutan untuk bisa menjalankan tugasnya dengan amanah.

“Dalam menjalankan amanah dan tugasnya sebagai Ketua TP PKK baik tingkat kecamatan sampai tingkat desa dapat memberikan manfaat bagi keluarga dan lingkungannya,” harapnya.(jejakrekam)

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.