Peduli Warga Kurang Mampu, Polres Tanah Bumbu Bekerjasama Lazis Assalam Fil Alamin Bagikan Sembako

0

POLRES Tanah Bumbu bersama Lazis Assalam Fil Alamin menggelar Bakti Sosial, membagikan Sembako untuk masyarakat kurang mampu.

ACARA pembagian paket sembako digelar di lapangan Polres Tanah Bumbu, jalan Bhayangkara, Desa Gunung Antasari, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, Senin (12/12/2023).

Menurut Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo, dirinya berterima kasih kepada para Bhabinkamtibmas yang sudah berhadir dan mudah-mudahan kita selalu diberikan kesehatan.

BACA: Presisi Polres Tanah Bumbu Gelar Khitanan Massal Di Angsana

“Setelah acara pelepasan nantinya, sembako yang telah disiapkan ini rekan-rekan Bhabinkamtibmas segera membagikan paket sembako ke daerah masing-masing,” kata Kapolres.

Kapolres menyebut pembagian sembako ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan. “Jumlah sembako yang dibagikan sebanyak 117 paket, yang akan disalurkan oleh polsek jajaran Polres Tanah Bumbu,” ujarnya.

Sebelum pelepasan pembagian sembako oleh Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo menyerahkan paket sembako kepada perwakilan masyarakat.(jejakrekam)

Penulis Muaz
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.