Dipastikan Sedot Banyak Penonton, Personil Gabungan Siap Amankan Jalannya Konser Di Tabalong

0

PASTIKAN konser Band Repvblik di Kabupaten Tabalong berjalan lancar, petugas gabungan yang terdiri dari Polres Tabalong, Kodim 1008/Tabalong, Kompi 2 Den B Pelopor, Satpol PP dan Dishub setempat lakukan pengamanan.

KONSER band papan atas yang akan manggung di halaman Pendopo Bersinar Tanjung, Kabupaten Tabalong ini dipastikan akan menyedot banyak massa. Karenanya untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, kepolisian bersama petugas gabungan lainnya yang terdiri dari Kodim 1008/Tabalong, Kompi 2 Den B Pelopor, Satpol PP dan Dishub setempat akan bersiaga lakukan pengamanan.

BACA: Pukau Tamu Puncak Harjad Tabalong ke-57, Tarian Banaik Manau Disuguhkan

Dalam Konser yang digelar dalam rangka Hari Jadi ke-57 Kabupaten Tabalong ini, Polres Tabalong juga melibatkan personel BKO Polres Balangan, sebagai rayonisasi pengamanan di acara Band Repvblik di Tabalong guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin mengatakan, pola pengamanan yang diterapkan dalam konser ini adalah pengamanan terbuka dan tertutup.

Rangkaian pengamanan dimulai dari titik keberangkatan, acara berlangsung, hingga aris dan kru kembali lagi ke penginapan.

“Kita pastikan keamanannya dari hotel, ke acara konser hingga kembali lagi ke hotel, sebagaimana titik ploting tugas pengamanan yang sudah diatur oleh Bagian Operasi Polres Tabalong,” ujarnya dalam arahannya saat memimpin apel gabungan kesiapan pengamanan yang digelar dihalaman Mapolres Tabalong, Senin (12/12/2022) sore.

Panggung konser perayaan Harjad ke-57 Kabupaten Tabalong, yang akan menampilkan Band Repvblik.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Riza juga mengingatkan agar personil melaksanakan tugasnya dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab, agar acara berlangsung aman dan kondusif.

Band Repvblik sendiri menghibur warga Bumi Sarabakawa dalam rangka memeriahkan harjad ke-57 Kabupaten Tabalong secara outdoor di halaman Pendopo Bersinar, Tanjung Tabalong.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.