Forkopimda Tanbu Rakor untuk Kawal Pemilu 2024

0

FORUM Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) untuk mengawal Pemilu 2024.

PERTEMUAN bertema ‘Peran Forkopimda dalam mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak Tahun 2024’ di kantor Bupati Tanah Bumbu, Gunung Tinggi, Senin (12/2/2024).

BACA JUGA: Tanbu Youth Fest 2024 Meriah, Dorong Anak Muda Gunakan Hak Pilih Sukseskan Pembangunan IKN

Rapat dipimpin Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Ambo Sakka, dihadiri anggota Forkopimda, termasuk Komisi Pemilihan Umum dan Bawaslu Kabupaten Tanah Bumbu.

Pemkab Tanbu bersama anggota Forkopimda, KPU, Bawaslu berkomitmen untuk mengawal penyelenggaraan Pemilu agar berlangsung aman dan damai.

BACA JUGA: Bimtek bagi 30 Pengurus Koperasi Digelar Dinas Kumdagri Tanbu

“Sekali lagi, saya berharap kepada pihak yang berkepentingan termasuk kami di Pemerintahan Daerah. Mari kita sukseskan penyelenggaraan Pemilu 2024 agar aman dan damai,” ucap Sekda Tanbu Ambo Sakka.

Ia berharap semua pihak yang berkepentingan agar ikut menyuseskan penyelenggaraan Pemilu 2024. Ia juga meminta agar Alat Peraga Kampanye (APK) segera diturunkan.

BACA JUGA: Bupati Zairullah Doakan Pahlawan Pagatan di Peringatan Isra Miraj

“Kalau masih ada alat peraga yang tersisa, harapannya agar Bawaslu dan Pemerintah Daerah untuk bekerja sama dalam menertibkan APK sampai berakhirnya masa tenang,” imbuhnya. (jejakrekam)

Penulis Asyikin/Diskominfo
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.