Bupati Zairullah Doakan Pahlawan Pagatan di Peringatan Isra Miraj

0

PEMKAB Tanah Bumbu (Tanbu) menggelar acara Isra Miraj Muhammad SAW dan mendoakan para arwah pahlawan 7 Februari 1946 Pagatan.

ISRA Miraj digelar di Pendopo Serambi Madinah, Kantor Bupati Tanah Bumbu, Rabu (7/2/2024), dengan tema ‘Mari Kita Tingkatkan Iman dan Takwa kepada Allah SWT dan Kecintaan Kita pada Rasulullah SAW’.

BACA JUGA: Bupati Zairullah: Warisi Semangat para Pejuang Wujudkan Indonesia Maju

Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW menghadirkan penceramah agama dari Surabaya, Jawa Timur, Habib Muhammad bin Abu Bakar Assegaf, Pengasuh Pondok Pesantren Ar-Raudloh.

Bupati HM Zairullah Azhar, mengajak seluruh pemerintah dan masyarakat, yang hadir salam majelis, agar mendoakan para pahlawan 7 Februari 1946 Pagatan, yang gugur dalam perang.

BACA JUGA: Bupati Zairullah Tabur Bunga di Makam Pahlawan

“Hal ini tentu tidak lain, di samping dalam rangka meraih keselamatan hidup di dunia, maupun kebahagiaan hidup di akhirat kelak. Serta menjadi salah satu usaha kita bersama dalam mewujudkan Tanah Bumbu menuju Serambi Madinah,” ungkapnya.

BACA JUGA: Bupati Zairullah Tinjau Dapur Umum dan Korban Kebakaran

Ia juga berharap untuk menghormati, meneladani, dan mengamalkan ajaran, dan nasihat para ulama-ulama besar. (jejakrekam)

Penulis Asyikin/Diskominfo
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.