Presisi Polres Tanah Bumbu Gelar Khitanan Massal Di Angsana

0

JAJARAN Polres Tanah Bumbu menggelar acara dengan tema Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Presisi Polres Tanah Bumbu.

BAKTI sosial berupa khitanan massal di Mako Polsek Angsana, jalan Provinsi Km 194, Desa Karang Indah, Kecamatan Angsana, Tanah Bumbu, atas kerjasama Polres Tanah Bumbu dengan CSR PT Sungai Danau Jaya, Kamis (8/12/2022).

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo, melalui Kabag Ops Polres Tanah Bumbu Kompol Andri Hutagalung mengatakan, khitanan massal kali ini tidak hanya untuk wilayah Angsana, melainkan ada 5 kecamatan yang ada di Tanah Bumbu mengikuti, peserta sebanyak 57 anak.

BACA: Rangkaian HUT ke-76 Bhayangkara, Polres Tanbu Bagikan 250 Paket Sembako

“Dari 57 anak yang ikut khitanan massal, diantaranya dari Kuranji ada 7 orang anak, Sungai Loban ada 7 orang anak, Kusan Hillir ada 6 orang anak, Angsana ada 25 orang anak dan terakhir Satui ada 12 orang anak,” ujar Kompol Andri Hutagalung.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Angsana Liana Hamita, Danramil Angsana Kapten Aries PH, dan seluruh Kapolsek Jajaran Polres Tanah Bumbu.

Selain itu ada External BUMA, Kepala KUA Angsana M Said, Kepala ULWK Angsana Raharja, Kepala Puskesmas Sebamban II Angsana serta seluruh Kepala Desa Kecamatan Angsana.(jejakrekam)

Penulis Muaz
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.