Petugas Penyapu Jalan Tewas Tertabrak Fortuner Di Jalan Ahmad Yani Kilometer 3

0

INSIDEN kecelakaan lalu-lintas, yang terjadi di jalan Ahmad Yani kilometer 3, menewaskan seorang petugas penyapu jalan.

PERISTIWA kecelakaan tersebut terjadi di depan RRI Banjarmasin, pada Minggu (4/12/2022) dini hari.

Berdasarkan beberapa keterangan warga sekitar, diketahui sebuah mobil Fortuner bernomor polisi DA 168 MP, menabrak seorang petugas penyapu jalan yang meninggal dunia di lokasi kejadian.

BACA: Kakek Tertabrak Pegendara Motor Saat Menyebrang

Diketahui, korban bernama Surawi (55 tahun) warga Dusun Tajam, Desa Angon-Angon, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

Diceritakan oleh para saksi yang tidak ingin disebutkan namanya, mobil melaju dengan kecepatan tinggi dari arah luar kota. Diduga karena kehilangan kendali mobil naik ke trotoar dan menabrak sebuah pohon.

Namun nahas sebelum menabrak pohon, di tepi bahu jalan ada korban yang pada waktu itu sedang berkerja menyapu jalan. Korban yang tertabrak terpetal beberapa meter ke tengah jalan.

BACA JUGA: Kecelakaan di Ahmad Yani Km 10 Kertak Hanyar, Satu Pengendara Motor Tewas

Pengemudi yang sempat diamankan warga, disebutkan sedang dalam keadaan tidak sadar dan tidak bisa diajak berkomunikasi.

Kasus ini sedang ditangani Satlantas Polresta Banjarmasin. Kasat Lantas Polresta Banjarmasin Kompol M Noor Chaidir, melalui Kanit laka Iptu Indra Permadi, membenarkan kejadian itu.

“Pengemudinya laki-laki, sementara masih dalam pemeriksaan,” terang Iptu Indra Permadi, Minggu (4/12/2022) pagi.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2022/12/05/petugas-penyapu-jalan-tewas-tertabrak-fortuner-di-jalan-ahmad-yani-kilometer-3/
Penulis Sirajuddin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.