Diikuti Ribuan Peserta, Ciputra Mitra Hospital Rayakan HUT ke-6

0

CIPUTRA Mitra Hospital Banjarmasin, merayakan acara puncak peringatan hari ulang tahunnya yang ke6 tahun, Minggu (4/12/2022).

BERLOKASI  di Jl A.Yani Km 7,8 Kompleks Perumahan Citraland Banjarmasin, acara ini diikuti kurang lebih 1.100 peserta dari berbagai komunitas dan masyarakat luas.

Mengusung tema “Recover Faster, Grow Stronger”, Ciputra Mitra Hospital mengadakan serangkaian kegiatan edukasi dan bakti sosial ke berbagai kalangan masyarakat, antara lain Corporate Gathering bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan untuk perusahaan-perusahaan rekanan di Kalimantan Selatan yang diisi dengan edukasi kesehatan dan keselamatan kerja (K3) tentang PencegahanPenyakit Akibat Kerja dan Penanganan Kecelakaan Kerja, di samping itu juga digelar seminar awam dengan tema “Deteksi Dini Kanker dan Pentingnya Nutrisi Sehat”.

“Kemudian ada seminar medis yang bertemakan “Deteksi Dini dan Penanganan Komprehensif Pasien Stroke”, Bakti Sosial ke Panti Asuhan binaan, dan acara puncak berupa Funwalk dan donor darah,” ucap Pjs Direktur Ciputra Mitra Hospital, Dr. Sony Prabowo.

Dr. Sony juga mengucapkan terimakasih kepada berbagai pihak karena selama ini telah mempercayakan pelayanan kesehatannya kepada Ciputra Mitra Hospital.

“Terima kasih juga untuk antusiasme dan partisipasi masyarakat atas kegiatan Fun Walk hari ini,”ucapnya.

Adapun sebagai bentuk kado di ulang tahun ke-6 ini, Ciputra Mitra Hospital berhasil meraih kembali kelulusan akreditasi RS “paripurna” oleh Komisi Akreditas RS.

“Kami sadar bahwa predikat kelulusan “paripurna” ini harus dipertahankan dengan terus menjaga pelayanan kesehatan yang berkualitas tinggi dan memperhatikan kebutuhan dan masukan dari masyarakat untuk terus meningkatkan dan mengembangkan layanan layanan kesehatan yang lengkap dan berkualitas,” tuntas dr. Sony.

Sementara itu, Direktur Ciputra Healthcare Veimeirawaty Kusnadi, menyampaikan dukungannya karena Manajemen Ciputra Mitra Hospital menyelenggarakan berbagai kegiatan edukasi kesehatan yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Dan untuk terus memberikan pelayanan kesehatan yang handal dan berkualitas dengan sepenuh hati,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama Direktur Mitra Group, Feilina Tanzil, juga menambahkan bahwa ingin Ciputra Mitra Hospital menjadi mitra utama di bidang Kesehatan bagi masyarakat Banua.

“Terus memberi kontribusi yang nyata di bidang Kesehatan bagi masyarakat luas,” pungkasnya.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2022/12/05/diikuti-ribuan-peserta-ciputra-mitra-hospital-rayakan-hut-ke-6/
Penulis Sheilla Farazela
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.