Pengurus BPC HIPMI Banjarbaru Dilantik, Walikota: Berikan Terobosan yang Bisa Dirasakan Masyarakat

0

WALIKOTA Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin melantik Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Banjarbaru di Lapangan dr Murdjani Banjarbaru, Minggu (27/11/22) malam.

ADITYA Mufti Ariffin mengucapkan selamat atas adanya pelantikan BPC HIPMI Banjarbaru. Ia bilang menunggu adanya gebrakan-gebrakan maupun terobosan dari BPC HIPMI Banjarbaru.

“Kita tunggu kerja-kerja dari BPC HIPMI Banjarbaru bersama-sama dengan Pemerintah Kota dan Stakeholder lainnya untuk meningkatkan dan menjalankan perekonomian yang ada di Kota Banjarbaru,” katanya.

BACA : Resmi Dilantik, BPC HIPMI Banjarmasin Siap Lahirkan Pengusaha Tangguh Dan Berakhlak Baik    

Walikota berharap adanya sinergitas yang terjalin diantara Pemko Banjarbaru dengan BPC HIPMI Kota Banjarbaru. “Bisa berkolaborasi menjalankan program Pemko dan ke depannya agar keberadaan HIPMI serta Pemerintah Kota Banjarbaru bisa dirasakan masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, Ketua BPC HIPMI Banjarbaru, Fajar Saputra mengatakan pelantikan kali ini berbeda dari pelantikan BPC HIPMI lainnya karena biasanya pelantikan hanya seremonial biasa. “Tapi kita di Banjarbaru pengen ada bukti bahwa kita pengusaha dan ada bukti nyata,” ujarnya, usai dilantik.

BACA JUGA : Pasca Pandemi, Paman Birin Ajak Pengusaha Muda Berkolaborasi Pulihkan Ekonomi Kalsel

Menurutnya, dengan adanya perbedaan ini menjadi hal menarik yang bisa menjadi barometer bagi teman-teman HIPMI di Kabupaten/Kota lain untuk bisa menggerakkan roda perekonomian.

Owner Ami Ali Parfum ini menyatakan, di 2023 mendatang banyak program HIPMI Banjarbaru yang mendorong sektor perekonomian di Kota Idaman

Diketahui dalam rangkaian pelantikan BPC HIPMI Kota Banjarbaru juga menggelar Bazaar, Santri Preneur serta Fashion Show. Kegiatan kali ini mengusung tema Syariah Preneur Week (SPW).(jejakrekam)

Penulis Sheilla Farazela
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.