Resmi Dilantik, BPC HIPMI Banjarmasin Siap Lahirkan Pengusaha Tangguh dan Berakhlak Baik    

0

BADAN Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Banjarmasin periode 2022-2025 resmi dilantik, Minggu (13/11/2022) di Aula Kayuh Baimbai Pemko Banjarmasin.

KETUA Umum BPC HIPMI Banjarmasin Aulia Rahman mengatakan akan terus berkomitmen menciptakan pengusaha muda yang tangguh dan berakhlak baik.

Aulia menyadari selama ini pengusaha tidak hanya harus tangguh, namun harus didukung akhlak yang baik. Ia juga menegaskan akan mewujudkan hal tersebut.

BACA : Rakerda HIPMI Kalsel 2022 Di Gelar, Ini Pesan Paman Birin

“Karena itulah di kepengurusan kali ini kami semua berkomitmen untuk menciptakan pengusaha yang tidak hanya tangguh tapi juga berakhlak baik,” ungkapnya.

Untuk bisa mewujudkan hal tersebut BPC HIPMI Banjarmasin akan rutin melakukan berbagai kegiatan yang dapat mendorong pengembangan akhlak anggotanya, salah satunya melalui kegiatan keagamaan hingga seminar ESQ.

“Harapan kita melalui berbagai program tersebut kita bisa menciptakan lebih banyak pengusaha yang tangguh dan berakhlak baik kedepannya,” harapnya.

BACA JUGA : Terpilih Aklamasi, Aulia Rahman Dipercaya Pimpin BPC HIPMI Banjarmasin Periode 2022 – 2024

Sementara itu, Ketua BPD HIPMI Provinsi Kalsel Rendy Ronaldy Bimantara berharap kepengurusan BPC HIPMI Banjarmasin yang baru dilantik ini bisa bekerja sungguh-sungguh agar organisasi ini bisa semakin eksis dan berkembang di Kota Banjarmasin.

Dirinya juga meminta agar BPC HIPMI Banjarmasin bisa berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin untuk dapat membangkitkan lagi geliat ekonomi yang sempat terpuruk akibat Pandemi Covid-19.

“Selamat kepada seluruh pengurus yang baru dilantik. Segera buat berbagai program organisasi dan kerjakan dengan sebaik mungkin demi eksisnya dan bermanfaatnya organisasi HIPMI di Kota Banjarmasin,” harapnya.

Dilain pihak, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina juga berharap BPC HIPMI Banjarmasin dapat menjadi mitra strategis Pemko Banjarmasin dalam menciptakan lebih banyak pengusaha baru.

Dengan banyaknya pengusaha baru, maka tentunya geliat ekonomi di Kota Banjarmasin akan dapat segera pulih dan bangkit setelah sempat terpuruk selama 2 tahun terakhir akibat Pandemi Covid-19.

“Kami dari Pemko Banjarmasin siap bersinergi. Bahkan kami juga terbuka kepada para pengusaha yang tergabung di BPC HIPMI Banjarmasin untuk ikut menggarap berbagai proyek pemerintah, asalkan memiliki kompetensi yang mumpuni dan taat terhadap aturan yang berlaku,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.