Kunjungi Tabalong, Pangdam VI/Mlw Akan Tutup TMMD ke-115

0

PELAKSANAAN TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 Kodim 1008/Tabalong berakhir Rabu, (9/11/2022).

SECARA resmi penutupannya dihadiri Panglima Kodam VI/ Mlw Mayor Jenderal TNI Tri Budi Utomo yang juga dihadiri oleh Danrem 101/ Ant Brigjend TNI Rudy Puruwito.

Dandim 1008/Tabalong, Letkol Inf Crz Catur Witanto mengatakan kedatangan Pangdam VI/Mlw ini dalam rangka kunjungan kerjanya sebagai Pangdam VI/Mlw. “Kedatangan Pangdam VI/Mlw ke Tabalong ini dalam rangka menjalin silaturahmi dengan Forkopimda di Tabalong sekaligus menutup pelaksanaan TMMD ke – 115 yang penutupannya akan dilaksanakan dilapangan Sepak bola Kecamatan Tanta,” ujarnya kepada wartawan, Selasa (8/11/2022).

BACA JUGA: TMMD Berikan Penyuluhan Rekrutmen TNI, Pasi Ops Kodim Tabalong : Masuk TNI Tak Dipungut Biaya  

TMMD ke – 115 Kodim 1008/Tabalong tahun 2002 ini sendiri dilaksanakan di Desa Pamarangan Kanan Kecamatan Tanta, Tabalong.

Dalam pelaksanaannya, TMMD ke 115 ini dengan sasaran fisik pembuatan badan jalan sepanjang 1200 meter dengan lebar 6 meter. Pembuatan Jembatan dengan rangka beton, pemasangan gorong-gorong di beberapa titik.

Tidak hanya, TMMD ke-115 ini juga melakukan rehab musbola, perbaikan rumah tidak layak huni dan pembagunan Poskamling sebagai sasaran fisik tambahan.

Dalam kesempatan ini, Kunker yang dilakukan Pangdam ini ungkap Dandim juga memberikan pengarahan dan motivasi kepada prajurit yang ada di Kodim 1008/Tabalong.

Dandim berharap pelaksanaan TMMD ke – 115 ini dapat membantu pemeriktah daerah dalam percepatan pembangunan di desa dan juga dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakt desa.

BACA JUGA: Tim Wasrev Kunjungi Lokasi TMMD, Bupati Tabalong: Tahun Depan Dana TMMD Akan Ditingkatkan

Dalam Kunker ini Pangdam VI/Mlw, Mayor Jenderal TNI Tri Budi Utomo bersama jajaran yang terdiri dari Asintel Kasdam VI / Mlw, Kol Arh Deni Sukwara, beserta isteri, Aster Kasdam VI / Mlw, Kol Inf Sapta Marwindu Ibraly beserta isteri dan Kasmin Pangdam VI / Mlw Mayor inf Dipa Dipura

Yang juga didampingi Danrem 101/ Ant Brigjend TNI Rudy Puruwito, beserta Ibu Ketua Persit KCK, Kasi Intel Kasrem 101/Ant Kol. Arm Yose Rizal Sa’at, beserta isteri, Kasi Ter Kasrem 101/Ant Kolonel Kav Dicky Armunanto Mulkan beserta isteri, Kasi Ops Kasrem 101/Ant Kolonel Inf Rony Fitriyanto, beserta isteri dan Dandim 1001 / HSU – Balangan Letkol inf Dhuwi Hendrajaja yang juga beserta isteri. (jejakrekam)

Penulis Herry

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.