Kunjungi Makodim 1008/Tabalong, Pangdam VI Mulawarman Beri Wejangan Ke Prajurit TNI

0

PANGLIMA Kodam VI/Mlw Mayor Jenderal TNI Tri Budi Utomo, yang didampingi Danrem 101/Ant Brigjend TNI Rudy Puruwito bertandang ke Kabupaten Tabalong, khususnya Makodim 1008/Tabalong, Selasa (8/11/2022).

KEDATANGAN jenderal bintang dua ini dalam rangka kunjungan kerjanya sebagai orang nomor satu di Kodam VI Mulawarman.

Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani turut serta dalam penyambutan para petinggi TNI di wilayah Kalimantan, yang bertempat di halaman Makodim 1008/Tabalong yang berlangsung sekitar pukul 16.30 WITA ini.

BACA: Tim Wasrev Kunjungi Lokasi TMMD, Bupati Tabalong: Tahun Depan Dana TMMD Akan Ditingkatkan

Dandim 1008/Tabalong Letkol TNI Crz Catur Witanto mengatakan, kedatangan Pangdam VI/Mlw ini dalam rangka kunjungan kerjanya sebagai Pangdam VI/Mlw. “Kedatangan Pangdam VI/Mlw ke Tabalong ini dalam rangka menjalin silaturahmi dengan Forkopimda di Tabalong sekaligus memberikan pengarahan dan motivasi kepada prajurit yang ada di Kodim 1008/Tabalong,” ujarnya.

Forkopimda Tabalong dipimpin Bupati tabalong H Anang Syakhfiani turut menyambut kedatangan pangdam Vi/Mulawarman Mayor Jenderal TNI Tri /Budi Utomo, Selasa (8/11/2022).

Sementara, dalam pengarahannya Pangdam VI/Mulawarman Mayor Jenderal TNI Tri Budi Utomo mengimbau, agar dalam pelaksanaan tugas sebagai prajurit TNI, jangan sampai melakukan pelanggaran sekecil apapun.

“Jangan ada lagi pelanggaran, khususnya untuk werfing, narkoba dan perjudian,” ujarnya.

Karena tegasnya, pelanggaran sekecil apapun tentu akan merugikan diri sendiri keluarga dan satuan.

BACA JUGA: TMMD ke 115 Kodim 1008/Tabalong Ganti Sulap Jembatan Kayu Jadi Jembatan Beton

Dalam kunjungan kerja ini juga dilaksanakan kegiatan bhakti sosial seperti penyaluran paket sembako untuk anak stunting, penyerahan tali asih kepada putra putri prajurit yang berprestasi, yang dilakukan Mayjend TNI Tri Budi Utomo beserta ibu dan Kolonel Inf Rudi Puruwito beserta Ibu.

Dalam kunker ini Pangdam VI/Mlw, Mayor Jenderal TNI Tri Budi Utomo bersama jajaran yang terdiri dari Asintel Kasdam VI/Mlw, Kol Arh Deni Sukwara, beserta isteri, Aster Kasdam VI/Mlw, Kol Inf Sapta Marwindu Ibraly beserta isteri dan Kasmin Pangdam VI/Mlw Mayor inf Dipa Dipura.

Yang juga didampingi Danrem 101/Ant Brigjend TNI Rudy Puruwito beserta Ibu Ketua Persit KCK, Kasi Intel Kasrem 101/Ant Kol Arm Yose Rizal Sa’at beserta isteri, Kasi Ter Kasrem 101/Ant Kolonel Kav Dicky Armunanto Mulkan beserta isteri, Kasi Ops Kasrem 101/Ant Kolonel Inf Rony Fitriyanto beserta isteri dan Dandim 1001/HSU-Balangan Letkol Inf Dhuwi Hendrajaja yang juga beserta isteri.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.