Kirab Api Obor Porprov Kalsel XI Disambut Pemkab Tanah Bumbu

0

KIRAB Api Obor Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan (Porprov Kalsel) ke-XI Tahun 2022 tiba di Kabupaten Tanah Bumbu, Kamis (3/11/2022).

API obor diterima langsung Bupati HM Zairullah Azhar diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) H Ambo Sakka yang selanjutnya diserahkan kepada atlet Tanah Bumbu yang selanjutnya diarak keliling kota Batulicin dan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu.

“Mensukseskan gelaran Porprov Kalsel XI, Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu mengirimkan sebanyak 614 atlet dan official,” ujar Sekda.

BACA: Banjarbaru Terima Kirab Api Obor Pekan Olahraga Provinsi XI

Mantan Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Tanah Bumbu tersebut berharap pelaksanaan Porprov Kalsel berjalan dengan lancar dan sukses.

Momentum Porprov juga diharapkan menjadi ajang silaturahmi bagi semua pihak sehingga terjalin komunikasi yang baik dan dapat membawa nama harum Kalimantan Selatan.

Terkait kirab api obor, Sekda menyampaikan atas nama pemerintah daerah menyambut baik dan menerima api obor Porprov Kalsel Tahun 2022, serta siap untuk dikirab di kota Batulicin dan Simpang Empat yang selanjutnya dilepas untuk menuju kota Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

BACA JUGA: Kirab Api Obor Porprov XI HSS Resmi Dimulai. Bupati Tabalong: Api Abadi Ini Sumbangsih Tabalong Untuk Porprov XI

Sementara itu, sebagai bentuk dukungan terhadap para atlet yang bertanding, Sekda mengatakan seluruh Kepala Dinas di Bumi Bersujud akan mengunjungi seluruh altet asal Tanah Bumbu yang bertanding.

“Seluruh SKPD Pemkab Tanah Bumbu dilibatkan untuk berkunjung dan mensupport seluruh atlet yang bertanding,” katanya.

Adapun Porprov Kalsel ke-XI berlangsung di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dari tanggal 5 s.d 13 November 2022 mendatang.(jejakrekam)

Penulis Muaz
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.