Tiga Pilar Tabalong Bersama Warga Masingai II Gelar Syukuran Wiwitan Panen Padi

0

SYUKURAN atas panen padi pada musim tanam MK tahun 2022, Kelompok Tani Rukun Tani Sentosa Desa Masingai 2, Kecamatan Upau, bersama tiga pilar Kabupaten Tabalong menggelar wiwitan panen padi, Kamis (20/10/2022).

SYUKURAN yang digelar di areal persawahan Desa Masingai 2 ini bertujuan untuk mengendalikan inflasi di Kabupaten Tabalong.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, melalui Kapolsek Upau Iptu I Putu Madia mengatakan, kegiatan Syukuran Wiwitan Panen Padi musim tanam ini bertujuan untuk pengendalian inflasi guna meningkatkan ketahanan pangan.

“Kita berharap para petani di Kecamatan Upau ini dapat terus meningkatkan produksi padinya, hingga hasilnya panennya pun dapat meningkat,” ujarnya.

Dengan meningkatkan hasil panen padinya, sehingga dapat menambah pasokan cadangan bahan pangan yang ada di Kabupaten Tabalong.

Syukuran wiwitan panen padi ini turut dihadiri Camat Upau Rofiq Azidin beserta jajaran Kecamatan Upau, Kepala Desa Tatak Adi Rahmanto, Kadis KPPTH Rahman Efendi, Kordinator BPP Hotim, dan Ketua Kelompok Tani Rukun Tani Sentosa.(jejakrekam)

Penulis Herry

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.