LPPL Radio Suara Tabalong Kembali Raih Penghargaan Nasional

0

LEMBAGA Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Suara Tabalong kembali berhasil raih penghargaan ditingkat nasional, setelah sebelumnya juga berhasil menyabet juara III dalam Indonesia Persada Award tahun 2021 lalu, untuk kategori Iklan Layanan Masyarakat.

KALI ini, Radio Suara Tabalong meraih juara II pada ajang Persada Award tahun 2022 untuk kategori Radio Ramah Anak, yang penganugerahnnya dilaksanakan di Semarang, Jawa Tengah, Selasa (18/10/2022).

Anggota Dewan Pengawas LPPL Kabupaten Tabalong Abdul Halim yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Stasiun Radio Suara Tabalong mengatakan, ini merupakan kali kedua Radio Suara Tabalong meraih penghargaan nasional.

“Keberhasilan Radio Suara Tabalong ini tidak terlepas dari kerja keras para kru yang selalu berusaha memberikan ruang untuk seluruh segmentasi pendengar, tidak terkecuali untuk anak-anak,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (19/10/2022).

BACA: Dewan Pengawas Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Tabalong Dilantik

Pihaknya berharap dengan raihan prestasi ini dapat memotivasi pihaknya untuk terus meningkatkan kualitas program siaran di Radio Suara Tabalong.

Terkait dengan program Radio Ramah Anak sendiri ungkapnya, ada beberapa konten ramah anak yang konsisten disiarkan setiap hari, seperti informasi terkait pencegahan Stunting pada anak, Gerakan Vaksinasi anak, Bahaya Narkoba pada Anak, dan beberapa program lainnya yang melibatkan Forum Anak Daerah (FAD).

“Semoga kami dapat terus menjaga konsistensi siaran dan yang paling penting dapat memberikan manfaat untuk kabupaten Tabalong,” ucapnya.

Dewan Juri yang melakukan penilaian berasal dari berbagai unsur. Ketua Dwi Hernuningsih Tenaga Ahli Lemhanas yang juga merupakan Eks Dewas RRI, dari KPID Jawa Barat, Pimred MNC TV, Kompas TV dan dari Untag Surabaya.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.