Warga Sidomulyo Digegerkan Penemuan Mayat di Dalam Rumah, Jasad Suriani Mulai Membusuk

0

WARGA Sidomulyo, Landasan Ulin Barat Kota Banjarbaru digegerkan dengan penemuan mayat laku-laki di dalam rumah bernama Suriani pada Minggu (9/20/2022).

“IYA benar ada penemuan mayat didalam rumah. Ia hidup sendiri setelah berpisah dengan istrinya,” beber Abdie, Emergency Alif kepada jejakrekam.com.

Abdie menuturkan, untuk penemuan pertama itu warga setempat yang mencium bau tidak sedap kemudian melaporkan ke RT dan kemudian RT menelpon emergency Alif yang langsung ke TKP.

“Untuk kematiannya belum diketahui pasti, tapi dari kondisi jenazah kemungkinan lebih dari 4 hari,” jelasnya.

BACA : Polisi Tangkap Tersangka Pembunuhan di Gambut, Pelaku Bunuh Korban Karena Cemburu

Sementara itu, dikonfirmasi jejakrekam.com kepada Polres Banjarbaru melalui Humas Polres Banjarbaru AKP Tajuddin Noor menyampaikan Polsek Liang Anggang mendapat informasi bahwa ada orang meninggal dunia di sebuah rumah Jalan Sidomulyo Raya Jalan Sejahtera RT 3 RW 9 Kelurahan Landasan Ulin Timur Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru.

Adapun untuk kronologis, bermula ketika salah seorang warga RT 3  jalan lewat depan rumah korban, kemudian ia mencium bau bangkai dan mencoba mengetuk pintu korban dengan keras namun tidak ada respon.

BACA JUGA : Kena Pasal Pembunuhan Berencana, Penusuk Di Depan Café Booze Trikora Terancam Hukuman Mati

“Warga yang berapa kali menggedor pintu rumah korban dan tak ada respon tersebut lalu melapor kepada ketua RT dan mereka langsung menuju rumah korban. Mereka juga mengintip lewat ventilasi jendela dan melihat korban sudah membusuk kemudian memberitahukan kepada masyarakat sekitar,” jelas AKP Tajuddin Noor.

BACA JUGA : Polisi Tangkap Haji Udin, Tersangka Pembunuhan Pengamen di Sentra Antasari

Informasi yang didapat, korban menderita penyakit maag kronis, dan asma. “Korban dilakukan identifikasi oleh Unit Identifikasi Polres Banjarbaru dan tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan pada korban,”tambah AKP Tajuddin Noor.

Saat ini korban sudah dibawa ke RSD Idaman Banjarbaru untuk dilakukan pemulasaran jenazah untuk dilakukan pemakaman.(jejakrekam)

Penulis Sheilla Farazela
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.