Kontrak Renan Alves Di Barito Putera Diperpanjang Hingga Pertengahan 2024

0

BARITO Putera resmi memperpanjang kontrak pemain Renan Da Silva Alves, sebelum masa kontraknya berakhir pada Desember 2022 mendatang.

BEK berkebangsaan Brasil itu menandatangani perpanjangan kontrak, didampingi langsung oleh CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman, di Jakarta, Rabu (14/9/2022).

Perpanjangan kontrak Renan diketahui berlaku sampai pertengahan 2024. “Baru saja kami menyelesaikan perpanjangan kontrak Renan,” kata Hasnuryadi dalam keterangan resmi.

Kabar ini juga telah beredar melalui akun resmi Instagram PS Barito Putera @psbaritoputeraofficial.

BACA: Raih Hasil Buruk di Liga 1 Indonesia, Barito Putera Resmi Putus Kontrak Coach Dejan Antonic

Kontribusi Renan terhadap tim dengan julukan Laskar Antasari ini, menjadi alasan bagi manajemen juga sepakat untuk memperpanjang kontrak.

Dalam kompetisi BRI Liga 1 Musim 2022-2023, Renan telah mencetak tiga gol bagi Barito Putera, meski dia sebenarnya bermain sebagai bek. Hingga saat ini, Renan pun menjadi top scorer sementara di skuad Laksar Antasari.

Hasnuryadi menaruh harapan kepada Renan, bisa terus menjadi salah satu pendorong prestasi Barito Putera pada Liga 1 musim kali ini.

Maklum saja, tim yang sampai saat ini belum memiliki pelatih kepala itu kini berada di peringkat 17 klasemen sementara Liga 1.(jejakrekam)

Penulis Iman Satria
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.