Viral Penyerangan Pemuda di Jembatan HKSN Patih Masih, Polisi : Korban Diduga Salah Sasaran

0

PENYERANGAN oleh orang tak dikenal terhadap Nova Wardhana (21 tahun), pemuda Kampung Sungai Sugaling, Kuin Utara viral di media sosial di Banjarmasin.

PESAN berantai pun dari WA, Instagram hingga platform media sosial (medsos) pun terus mengemuka. Ini karena, dalam medsos teruangkap kesaksian sang kakak yang menyebut adiknya dihadang sekelompok orang yang ingin menebasnya di kawasan Jembatan HKSN Patih Masih. Awalnya, pelaku membidik bagian kepala, untungnya korban bisa menghindari hingga terkena sabetan di bagian tangan.

“Tolong begal lagi terjadi dua kali di Jembatan HKSN Patih Masih. Mohon respon dari pemerintah karena itu sudah meresahkan warga,” begitu tulisan pesan bersambung ditulis warganet dikutip jejakrekam.com, Senin (12/8/2022).

BACA : Belum Kantongi Sertifikat Laik Fungsi, Oprit Jembatan HKSN Patih Masih Turun Diklaim Aman

Warganet pun mendesak agar pelaku cepat tertangkap dan diusut tuntas biar tidak ada korban-korban selanjutnya.

Kapolsek Banjarmasin Utara Kompol Agus Sugianto melalui Kepala Unit Reskrim, Ipda Sudirno mengatakan pihak korban sudah membuat laporan resmi pad Minggu (11/9/2022) malam. Penyerangan terhadap korban itu terjadi pada pukul 01.00 dini hari, Minggu (11/9/2022).

BACA JUGA : Minim Penerangan, 2 Kali Kasus Pembegalan, Jembatan HKSN Patih Masih Rawan Kriminalitas

Menurut Sudirno, personel Polsek Banjarmasin Utara sudah turun ke tempat kejadian perkara. Dugaan sementara polisi bahwa para pelaku merupakan sekelompok remaja yang berkumpul di atas Jembatan HKSN Patih Masih.

“Motif sementara diduga salah sasaran. Identitas pelaku sudah kami kantongi. Semoga cepat ada hasilnya,” kata Sudirno kepada awak media, Senin (12/9/2022).(jejakrekam)

Penulis Sirajuddin
Editor Ipik Gandamana

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.