Polsek Mataraman Selidiki Pembuang Bayi Laki-Laki di Desa Simpang Tiga

0

PENEMUAN bayi laki-laki yang diperkirakan baru berumur 2 jam di sebuah warung, Jalan A Yani Km 63, Desa Simpang Tiga RT 04 RW 02, Kecamatan Mataraman tengah diselidiki jajaran Polres Banjar.

SAAT ditemukan bayi laki-laki diukur panjang 52 centimeter diperkirakan lahir pada Selasa (6/9/2022) sekitar pukul 04.00 Wita. Bayi itu ditemukan pada pukul 06.00 Wita.

Kapolres Banjar AKBP Doni Hadi Santoso melalui Kasi Humas, Iptu Suwarji mengatakan saat ini kasus penemuan bayi itu tengah diselidiki, khususnya Polsek Mataraman.

BACA : Beri Layanan Hukum, Kapolres Banjar Resmikan Polsubsektor Cintaputri Darussalam

Beberapa barang bukti telah diamankan berupa selembar kain selimut warna merah kombinasi kuning serta  kain sarung kombinasi kuning. Hal ini berdasar keterangan saksi bidan Salamah bahwa bayi itu ditemukan di atas meja warung berselimut kain. Kemudian, bayi itu dirawat di Puskesmas Mataraman.

“Kasus penemuan bayi itu di warung di Desa Simpang Tiga tengah diselidik pihak Polsek Mataraman. Sebab, penemuan bayi itu telah dilaporkan ke pihak polsek. Siapa pelaku pembuang bayi itu tengah diselidiki,” ucap Suwarji kepada jejakrekam.com, Rabu (7/9/2022).(jejakrekam)

Pencarian populer:Bayi desa simpang tiga mataraman,https://jejakrekam com/tag/kasi-humas-polres-banjar-iptu-suwarji/
Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.