Calon Jemaah Haji Kota Banjarbaru Tahun 2022 Dilepas

0

WALIKOTA Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin secara virtual melepas 68  calon jamaah haji asal Kota Banjarbaru Tahun 2022 di Masjid Agung Al Munawwarah Banjarbaru, Senin (13/6/2022). 

DALAM sambutannya, Aditya mengucapkan selamat jalan dan selamat menunaikan Ibadah Haji seraya mendoakan semoga memperoleh Haji Mabrur dan kembali ke kampung halaman dengan sehat walafiat. 

“Laksanakanlah Ibadah Haji ini dengan tertib dan khusuk, dengan mentaati aturan dan jadwal yang telah ditetapkan. Serta mengikuti petunjuk dan panduan yang diberikan oleh penyelenggara Ibadah Haji setempat,” katanya. 

BACA: Mohon Kelancaran Ibadah Haji 2022, GP Ansor Kalsel Gelar Mujahadah dan Doa Bersama

Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kemenag Kota Banjarbaru H Ahmad Syauqi menyampaikan, pelepasan sudah disiapkan dengan tiga unit bus untuk mengangkut para Jamaah Haji asal Kota Banjarbaru. 

“Alhamdulillah semua dokumen sudah selesai, visa sudah selesai. Passport InsyaAllah akan diserahkan di Asrama Haji dan paling penting kemarin sudah dilaksanakan PCR, dan alhamdulillah semua jamaah negatif,” tuturnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, CJH Kota Banjarbaru dari 68 orang terdapat CJH tertua dengan umur 63 tahun dan termuda 20 tahun. Jemaah laki-laki 31 orang dan perempuan 37 orang. Dan CJH asal Kota Banjarbaru ini akan masuk asrama haji Embarkasi Banjarmasin tanggal 13 Juni 2022, dan berangkat ke Tanah Suci pada Selasa, 14 Juni 2022. 

Adapun CJH asal Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah akan diberangkatkan melalui Embarkasi Banjarmasin dari tanggal 12 Juni 2022 hingga 21 Juni mendatang.(jejakrekam)

Penulis Sheilla Farazela
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.