2 Bersaudara di Banjarmasin Lakukan Aksi Pengeroyokan, Usai Diludahi Korban Gegara Masalah Rokok

0

DUA bersaudara di Banjarmasin Selatan lakukan pengeroyokan dengan senjata tajam, karena tak terima diludahi korban akibat tidak memberi sebatang rokok, Selasa (10/5/2022). 

PELAKU adalah MA (18) dan MN (14). Sementara, korbannya adalah HI (48). Akibat pengeroyokan ini Hadi Irawan mengalami sejumlah luka ditubuhnya, Jumat (6/5/2022). 

Kapolsek Banjarmasin Selatan Kompol  Idit Aditya mengungkapkan, kasus penganiayaan berawal saat kedua pelaku sedang nongkrong di Pos Kamling di sekitar Banjarmasin Selatan. 

BACA JUGA: Merasa Bersalah Tewaskan Orang, Tersangka Penusukan di Banjarmasin Barat Serahkan Diri

Kemudian, datang korban dan meminta sebatang rokok kepada para pelaku, namun tidak diberi, karena rokok sisa sedikit. Korban marah dengan meludahi kedua pelaku. 

“Kedua pelaku tak terima diludahi dan menyerang korban dengan pisau yang ada di Pos Kamling. Akibatnya Korban mengalami luka sayat di wajah dan luka tusuk di perut,” jelas Aditya.

BACA JUGA: Antara Kauman dan Bong; Sekelumit Kisah Kampung Pekauman Banjarmasin

Merasa terluka dan menjadi korban, beber Idit Aditya, Hadi Irawan melapor ke Mapolsek Banjarmasin Selatan. “Setelah dicari, kedua pelaku akhirnya berhasil ditangkap tak jauh dari rumahnya. Atas perbuatannya pelaku terancam hukuman Pasal 170 KUHPidana tentang pengeroyokan, Senin (9/5/2022) sekira pukul 02.00 wita,” pungkasnya. (jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2022/05/11/2-bersaudara-di-banjarmasin-lakukan-aksi-pengeroyokan-usai-diludahi-korban-gegara-masalah-rokok/
Penulis Syahminan
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.