PT HKB Serahkan Bantuan Mobil Ambulan Untuk Jamaah Masjid Nurul Rahman

0

JAMAAH masjid Nurul Rahman Desa Padang Panjang Kecamatan Tanta Kabupaten Tabalong akhirnya memiliki satu unit mobil ambulan.

SATU unit mobil ambulan jenis mini bus ini merupakan bantuan dari H Norhasani yang diambil dari dana CSR dari PT Harapan Kita Bersama (HKB)

Mobil ambulan ini diserahkan langsung oleh H. Norhasani yang diterima oleh pengurus masjid Nurul Rahmah dihalaman masjid setempat usai sholat Isya, Selasa (10/5/2022).

Direktur Umum PT HKB, H Norhasani bantuan satu unit mobil ambulan ini merupakan wujud kepedulian PT HBK pada masyarakat Desa Padang Panjang.

“Desa Padang Panjang ini merupakan salah satu desa yang kerap dilintasi oleh armada operasional perusahaan kita ini,” ujarnya.

Armada PT HKB ini tambahnya melintas di jalan raya Desa Padang Panjang siang dan malam yang mengangkut karyawan dari Kabupaten Tabalong hingga ke Kabupaten Balangan.

Untuk itulah sebagai bentuk tanggung jawab dan kepedulian terhadap masyarakat Desa Padang dirinya memberikan bantuan berupa satu unit mobil ambulan.

“Kebetulan saya ada punya sedikit usaha, ini adalah bentuk kepedulian saya kepada warga Desa Padang Panjang dari PT HKB,” ucapnya.

Tak hanya membantu mobil ambulan, sosok yang akrab disapa H Sani ini juga akan membantu biaya operasional mobil ambulan ini.

“Kalau ada hal-hal yang berkaitan dengan operasional unit ambulan ini, bisa langsung berhubungan dengan saya. Jangan sampai operasional ambulan ini membebani kas masjid,” bebernya.

H Sani berharap mobil ambulan ini nantinya dapat bermanfaaat tak hanya bagi warga Desa Padang Panjang namun juga masyarakat di sekitarnya.

“Mudah-mudahan mobil ambulan ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin,” harapnya.

Sementara, Ketua Pengelola Masjid Nurul Rahmah, Desa Padang Panjang, H Muhammad mengaku sangat bersyukur dan berterimakasih atas bantuan mobil ambulan yang diberikan oleh H Norhasani ini.

“Selama 20 tahun saya menjadi pengurus Masjid Nurul Rahmah ini, baru kali ini kami mendapat bantuan mobil ambulan,” ungkapnya.

Mobil ambulan ini ungkapnya merupakan impian jamaah Masjid Nurul Rahmah sejak dulu. “Alhamdulillah, tahun ini impian kami ini diwujudkan oleh H Sani,” ucapnya.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2022/05/11/pt-hkb-serahkan-bantuan-mobil-ambulan-untuk-jamaah-masjid-nurul-rahman/
Penulis Herry#
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.