Ada Wajah Baru di Gerbong Kepemimpinan Hj Mariana di DPD Partai Gerindra Kalsel

0

USAI resmi mendapat surat keputusan (SK) kepengurusan dari Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto, jajaran pengurus DPD Partai Gerindra Kalsel langsung konsolidasi.

RAPAT perdana kepengurusan berlangsung di Kantor DPD Partai Gerindra Kalsel, Jalan Achmad Yani Km 3, Gambut, Kabupaten Banjar, Rabu (13/4/2022).

Rapat pengurus dipimpin Sekretaris DPD Partai Gerinda Kalsel H Muhammad Alpiya Rahman mendampingi Ketua DPD, Hj Mariani dan Ketua Dewan Penasihat Rachmadi Noor.

Dalam rapat ini juga dihadiri seluruh pengurus DPD Partai Gerindra Kalsel sekaligus diisi dengan acara buka puasa bersama dan siraman rohani. Alpiya Rahman yang juga mantan Wakil Ketua DPRD Tanah Bumbu ini pun memperkenalkan satu per satu kepengurusan partai. Apalagi, ada wajah baru di Partai Gerindra yang turut bergabung.

“Konsolidasi antara pengurus lama dengan pengurus baru ini bisa menjadi kekuatan baru bagi Partai Gerindra di Kalsel,” ucap Alpiya Rahman dalam sambutannya.

BACA : Songsong Pemilu 2024, Trio KSB DPD Partai Gerindra Kalsel Siap Lanjutkan Estafet H Abidin

Beberapa pengurus baru yang bergabung di Partai Gerindra seperti Ustadz Hasanuddin atau dikenal dengan julukan ‘UAS Banjar’, pegiat media sosial (medsos) dan pemadihin kondang dari Kalsel Muhammad Said Ardani atau Said Jola, termasuk adik kandung Pangeran Khairul Saleh, Gusti Sulaiman Razak turut bergabung dalam gerbong baru pimpinan putri almarhum H Abidin, Hj Mariana.

BACA JUGA : Mengenang Sosok H Abidin HH, 2 Elite Gerindra Hadir di Acara Tahlilan 25 Hari

“Agenda rapat pengurus kali ini untuk menyiapkan agenda partai ke depan. Utamanya, persiapan verifikasi menuju Pemilu 2024 dan konsolidasi daerah se-Kalsel,” kata Alpiya.

Ia mengatakan dalam beberapa waktu ke depan akan digalang kekuatan dengan menghelat rapat kerja daerah (rakerda) dan road show di 13 kabupaten dan kota di Kalsel.(jejakrekam)

Penulis Ipik Gandamana
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.