Songsong Pemilu 2024, Trio KSB DPD Partai Gerindra Kalsel Siap Lanjutkan Estafet H Abidin

0

TRIO ketua, sekretaris dan bendahara (KSB) DPD Partai Gerindra Kalsel telah mendapat pengesahan lewat surat keputusan (SK) DPP PPP yang diteken Ketua Umum Prabowo Subianto.

SEBAGAI Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel ditunjuk putri almarhum H Abidin HH, Hj Mariana yang juga Wakil Ketua DPRD Kalsel dari Fraksi Gerindra. Pendampingnya sebagai Sekretaris DPD Partai Gerindra Kalsel adalah mantan calon Wakil Bupati Tanah Bumbu HM Alpiya Rahman yang juga eks Wakil Ketua DPRD Tanah Bumbu.

Menariknya, posisi Bendahara DPD Partai Gerindra Kalsel diisi oleh Muhammad Isnaini. Vokalis DPRD Kota Banjarmasin ini mengisi formasi penugasan yang diberikan Prabowo Subianto, usai mangkatnya sang ketua dan pendiri Partai Gerindra di Kalsel, H Abidin.

BACA : Lanjutkan Perjuangan H Abidin, Hj Mariana Resmi Jabat Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel

“Sesuai arahan dari DPP Partai Gerindra, tentu kami harus melakukan konsolidasi jaringan partai. Apalagi, sekarang sudah kian mendekati tahapan menghadapi Pemilu 2024 nanti,” ucap Bendahara DPD Partai Gerindra Kalsel, Muhammad Isnaini kepada jejakrekam.com, Senin (11/4/2022).

Isnaini yang berpengalaman di DPRD Banjarmasin bahkan terhitung empat periode sebagai wakil rakyat, berencana akan mengambil peruntungan sebagai bakal calon anggota DPRD Kalsel pada Pemilu 2024 nanti.

BACA JUGA : Azan Maghrib Berkumandang, Anggota DPR Muhammad Nur Meninggal Dunia Susul Sang Ayah H Abidin

“Insya Allah, untuk memperkuat kader Gerindra di jajaran daftar calon legislatif, saya siap untuk naik menjadi kandidat caleg DPRD Provinsi Kalsel. Jujur di masa kepemimpinan almarhum H Abidin, Partai Gerindra menjadi besar di Kalsel, ini menjadi tugas kami ke depan untuk mempertahankan bahkan bisa meningkatkannya,” kata Isnaini.

Sementara itu, Ilham Nor yang sebelumnya merupakan Sekretaris DPD Partai Gerindra Kalsel di era H Abidin HH, dipercaya Prabowo Subianto untuk menduduki posisi jajaran wakil ketua.

BACA JUGA : Pemilu 2024, Gerindra Kalsel Target Rebut 100 Kursi Legislatif

“Saya mendapat tugas baru sebagai Wakil Ketua I Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi (OKK) DPD Partai Gerindra Kalsel. Ini tugas baru saya ke depan, tentu saja bersama KSB dan jajaran pengurus Gerindra di Kalsel dan 13 kabupaten/kota untuk melanjutkan estafet almarhum H Abidin. Sebab, di era almarhum H Abidin, Partai Gerindra terus tumbuh sebagai parpol besar di Banua,” kata Ilham Nor.(jejakrekam)

Penulis Ipik Gandamana
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.