Lanjutkan Perjuangan H Abidin, Hj Mariana Resmi Jabat Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel

0

WAKIL Ketua DPRD Kalimantan Selatan dari Fraksi Gerindra, Hj Mariana resmi melanjutkan estafet ketua partai yang telah ditinggalkan sang ayah, H Abidin HH.

POLITISI perempuan Gerindra ini resmi menerima surat keputusan (SK) DPP Partai Gerindra yang diserahkan Ketua Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) DPP Partai Gerindra Prasetyo Hadi didampingi Koordinator Regional Kalimantan-Banten-DIY DPP Partai Gerindra, Danang Wicaksana, usai shalat Tarawih sekaligus tahlilan 25 hari H Abidin di kediamannya di Jalan Pemurus Dalam, Banjarmasin, Minggu (10/4/2022) malam.

Penyerahan SK DPP PPP yang mengangkat Hj Mariana sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel juga dihadiri jajaran pengurus seperti Sekretaris DPD Partai Gerindra Kalsel, Ilham Nor dan anggota DPRD Banjarmasin Muhammad Isnaini dan mantan calon Wakil Gubernur Kalsel Difriadi Darjat. Acara konsolidasi dan silaturahmi jajaran elite Gerindra pusat dengan daerah ini untuk konsolidasi partai besutan Prabowo Subianto jelang Pemilu 2024.

BACA : Azan Maghrib Berkumandang, Anggota DPR Muhammad Nur Meninggal Dunia Susul Sang Ayah H Abidin

Prasetyo Hadi mengungkapkan atas nama keluarga besar Partai Gerindra mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya atas wafatnya H Abidin HH dan putranya, H Muhammad Nur (anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Gerindra) yang tak berselang lama waktunya. “Duka memang masih menyelimuti Gerindra Kalsel. Ini sangat terasa, namun hidup harus terus berjalan,” kata Prasetyo.

BACA JUGA : Sempat Kritis, Tokoh Banua Kalsel H Abidin Tutup Usia

Ketua Kelompok Fraksi (Kapoksi) Gerindra di Komisi II DPR itu mengungkapkan pesan dari Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Sekjennya, Ahmad Muzani kepada para pengurus dan kader Gerindra di Kalsel agar tetap bersatu dan bersama meneruskan perjuangan partai. “Sebab, sosok almarhum H Abidin sangat identitk dengan perjuangan Partai Gerindra,” kata Prasetyo.

Ia mengungkapkan secara khusus Prabowo Subianto yang juga Menteri Pertahanan itu telah membuat keputusan penugasan khusus untuk DPD Partai Gerindra Kalsel.

BACA JUGA : 2024, Partai Gerindra Kalsel Targetkan 100 Kursi DPRD

“Pak Ketua Umum bersama Sekjen DPP Partai Gerindra telah memberi tugas kepada saudari Hj Mariana untuk meneruskan atau melanjutkan kepemimpinan sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel,” kata Prasetyo.

SK DPP Partai Gerindra yang diteken Prabowo Subianto dan Ahmad Muzani ini juga dibacakan koleganya, Danang Wicaksana di acara konsolidasi yang dihadiri seluruh pimpinan DPC Partai Gerindra se-Kalsel, anggota DPRD Kalsel, DPRD kabupaten dan kota serta organisasi sayap Partai Gerindra.(jejakrekam)

Penulis Ipik Gandamana
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.