Husairi Abdi

Tim Tarik Tambang Banjarmasin Raih Emas Pada Festival Olahraga Masyarakat Daerah KORMI Kalsel

0

KERJA keras dan latihan yang selama ini dilakukan tim tarik tambang Kota Banjarmasin membuahkan hasil, di ajang Festival Olahraga Masyarakat Daerah (Forda) KORMI Kalsel 2022, tim yang dikomando oleh Bripka Hendrian Noor ini berhasil menduduki kasta tertinggi.

DALAM laga final, mereka berhadapan dengan tim tarik tambang Kabupaten Tanah Laut. Pada game pertama, tim tarik tambang Kota Seribu Sungai ini berhasil mengalahkan lawannya. Namun pada game kedua, mereka harus mengakui ketangguhan tim tarik tambang lawan.

Diakhir game, kemenangan kembali diraih dengan skor akhir 2-1 untuk tim tarik tambang Banjarmasin, yang digelar di Kiram Park, Kabupaten Banjar, Minggu (27/3/2022).

BACA: Kirim Ratusan Atlet di Forda Kalsel 2022, Walikota Ibnu Sina Titip Pesan Juara Umum

Bripka Hendrian Noor saat dikonfirmasi, Senin (28/3/2022) mengatakan, tim tarik tambang Kota Banjarmasin otomatis mengantongi tiket menuju Festival Olahraga Masyarakat Nasional (Fornas) tahun 2022. “Semua berkat kerjasama tim yang kuat, keberhasilan ini akan kami buktikan lagi pada Fornas mendatang dan target kami emas,” ujarnya.

Forda kali ini mempertandingkan enggrang, hadang, tarik tambang, terompah panjang, layang-layang, ketapel, barongsai, silat budaya, airsoftgun, airsoft Porgasi, bagasing, lari balok, street work out, skate board.

Selain itu, betarikan jukung, panahan, sumpit, benjang, tonnis, iespa, inline skate, senam kreasi IOSKI, senam jantung sehat, senam osteoporosis, senam asma, senam tera, dansa IODI, dan ini merupakan seleksi atlet ke ajang Festival Olahraga Masyarakat Nasional (Fornas) ke-6 di Palembang, Sumatera Selatan tahun 2022.(jejakrekam)

Penulis Iman Satria
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.