Sempat Kritis, Tokoh Banua Kalsel H Abidin Tutup Usia

0

INNALILLAHI Wa inna ilaihi rajiun. Kabar duka kembali menyelimuti Banua. Sebab salah satu tokoh Kalsel yakni H Abidin HH bin H Hamsyah yang merupakan Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel meninggal dunia.

KABAR meningggalnya Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel ini diperoleh melalui staf Fraksi Partai Gerindra di DPRD Kalsel yang menyebutkan bahwa H Abidin HH meninggal dunia sekitar Pukul 12.30 Wita, di RS Ulin Banjarmasin, Rabu (16/3).

Sebelumnya, putri mendiang yang juga Wakil Ketua DPRD Kalsel, Hj Mariana sejak pukul 10 pagi diketahui menghadiri rapat Paripurna DPRD Kalsel di Banjarmasin yang berakhir pada pukul 12 siang.

BACA : Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel Dukung 100 Persen Pembentukan Kabupaten Gambut Raya

Ketua komisi IV DPRD Kalsel dari Partai Gerindra, HM Lutfi Saifuddin membenarkan meninggalnya tokoh Kalsel tersebut.

“Iya benar, beliau meninggal dalam usia 69 tahun, kritis di RSUD Ulin Banjarmasin,” kata Lutfi.

Anggota Fraksi Partai Gerindra ini mengaku turut berduka cita dan merasa kehilangan atas meninggalnya Abah bagi politisi Gerinda di Kalsel. Jenazah rencananya akan dibawa ke rumah kediaman di Pal 7 Kabupaten Banjar.

Sedang anggota Komisi I DPRD Kalsel, Siti Noortita Ayu Febria, mengatakan rencananya almarhum besok pagi Kamis (16/3) akan dimakamkan di Sungai Danau Kabupaten Tanah Bumbu.  

Begitu Anggota Komiis III, H Hasanuddin Murad, dan Sahrujani, juga mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya H Abidin HH.(jejakrekam)

Pencarian populer:Notaris zenal abidin tutup usia thn 2018 di makamkan ?
Penulis Ipik G
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.