Husairi Abdi

Terpilih Secara Aklamasi, Ahmad Akmal Husein Pimpin KNPI Barito Selatan

0

AHMAD Akmal Husien terpilih secara aklamasi sebagai Ketua KNPI Barito Selatan dalam Musyawarah Daerah (Musda) Pemuda KNPI Barito Selatan di Buntok, Minggu (23/1/2022).

MAYORITAS pemilik suara dari organisasi kepemudaan di bawah naungan KNPI Barito Selatan memilih Ahmad Akmal Husien untuk menakhodai organisasi itu periode 2022-2025.

Ketua KNPI Provinsi Kalimantan Tengah Muhamamd Alfian Mawardi mengucapkan selamat kepada Ahmad Akmal Husien memimpin induk organisasi kepemudaan di Kabupaten Barito Selatan.

BACA : Jawab Tantangan Bupati, KNPI Tabalong Gelar Vaksinasi Gratis di 12 Kecamatan

“Terpenting jaga komunikasi dan sinergitas antara pengurus KNPI Kabupaten dengan pengurus KNPI Provinsi Kalimantan Tengah. Ini demi mewujudkan program-program yang sudah direncanakan,” kata Alfian.

Bupati Barito Selatan H Eddy Raya Samsyuri melalui Asisten Pemerintahan I Setdakab Barsel Yoga P Utomo juga menaruh harapan serupa. Menurut dia, KNPI ke depan harus memberikan kontribusi untuk pembangunan daerah.

BACA JUGA : KNPI Barito Utara Pemuda Ajak Berani Bicara dalam Peringati Sumpah Pemuda

Bagi Yoga, para pemuda di Barito Selatan harus bersatu padu dalam energi dan spirit yang sama dengan pemerintah daerah. Hal ini sejalan dengan tema Musda XV  KNPI Barsel 2022 guna mewujudkan pemuda tangguh menuju Barito Selatan lebih mantap.(jejakrekam)

Penulis Dhana
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.