Jawab Tantangan Bupati, KNPI Tabalong Gelar Vaksinasi Gratis di 12 Kecamatan

0

KOMITE Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tabalong saat ini telah memulai konsolidasi dengan beberapa pihak sebagai persiapan pelaksanaan kegiatan vaksinasi untuk para pemuda.

KETUA KNPI Tabalong, Ari Wahyu Utomo, mengatakan konsolidasi ini dalam rangka persiapan pelaksanaan vaksinasi gratis di 12 kecamatan di Tabalong.

” Ini jawaban dari amanat yang disampaikan Pak Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani agar KNPI ikut berperan menjadi garda terdepan serta pelopor untuk mengajak masyarakat melaksanakan vaksinasi,” ujar Ari Wahyu Utomo kepada awak media di Tanjung, Senin (22/11).

Menurut Ari, gerakan vaksinasi gratis di 12 kecamatan ini merupakan peran serta KNPI Tabalong untuk mensukseskan gerakan vaksinasi di Kabupaten Tabalong.

BACA : Jelang Pemindahan Ibu Kota Negara, Bupati Tabalong Minta Peningkatan Kualitas SDM

“Kita sudah mengumpulkan semua pengurus kecamatan termasuk pengurus Kabupaten untuk merumuskan gerakan vaksinasi ini,” ujarnya.

Dalam kegiatan vaksinasi ini, pihaknya tambah Ari juga akan berkoordinasi Dandim 1008/Tabalong dan Polres Tabalong serta Dinas kesehatan setempat.

“Mulai hari ini seluruh anggota KNPI Tabalong sudah mulai melakukan sosialisasi terkait pelaksanaan vaksin gratis ini,” ujarnya.

BACA JUGA : Raih IPK 3,84, Bupati Tabalong Anang Syakhfiani Sandang Gelar Doktor IPDN

Ia berharap dalam pelaksanaan vaksinasi ini nanti semuanya dapat berjalan dengan lancar. Dalam kesempatan ini KNPI Tabalong mengimbau kepada masyarakat, khususnya para pemuda untuk melaksanakan vaksinasi sebagaimana anjuran pemerintah.(jejakrekam)

Penulis Herry Yusminda
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.