Bupati H Nadalsyah Terima Kunjungan Kapolres Barito Utara

0

DIDAMPINGI Wakil Bupati Sugianto Panala Putra dan Sekretaris Daerah Drs Muhlis, Bupati Barito Utara H Nadalsyah menerima kunjungan Kapolres Barut AKBP Gede Pasek Muliadnyana, SIK.

SILATURAHMI Kapolres juga didampingi Wakapolres, Kasat Reskrim, Kasat Lantas dan Kasat Narkoba di Ruang Kerja Bupati, Rabu (12/1/2022).

Kunjungan kapolres yang belum lama menggantikan AKBP Dodo Hendro Kusuma SIK, disambut hangat oleh Bupati Barito Utara dan penuh keakraban.

BACA: Pasukan Perwira Pedang Pora Sambut Kapolres Barito Utara yang Baru

AKBP Gede Pasek Muliadnyana SIK mengatakan, kunjungannya sebagai ajang perkenalan sebagai kapolres baru. Selain itu kata dia, untuk memenuhi janji bersilaturahmi agar sinergitas yang telah terjalin dapat semakin baik lagi.

Dijelaskan juga, sewaktu acara kenal pamit kapolres beberapa waktu yang lalu, kapolres akan bertanya dan berkoordinasi langsung dengan Bupati Barito Utara.

“Dengan silahturahmi dan koordinasi yang baik antara Polri dan Pemda, kami harapkan keduanya bisa terus bersinergi dalam melaksanakan tugas,” harap Gede.

Kapolres memohon dukungan Bupati Barito Utara khususnya dalam penanganan covid-19. Agar nantinya bersama-sama mensukseskan pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat, sehingga bisa tetap menjadi kawasan zona hijau.

BACA JUGA: H Nadalsyah Hadiri Kenal Pamit Kapolres Barito Utara

Sementara itu, Bupati Barito Utara H Nadalsyah menyambut hangat kedatangan Kapolres Barut beserta jajarannya yang bersilaturahmi di Kantor Bupati.

“Kami atas nama pemerintah kabupaten menyambut baik kunjungan Kapolres Barut beserta jajarannya, semoga sinergitas yang terjalin menjadi lebih baik lagi,” kata H Nadalsyah.

Nadalsyah juga menjelaskan, selama ini hubungan Pemkab dengan Polres sudah terjalin dengan baik. Khususnya dalam mensukseskan program vaksinasi dalam penanganan covid-19.

Bupati berharap dengan silaturahmi dan sinergitas yang baik selama ini dapat dipelihara dan dijaga dengan baik. Sehingga dapat mewujudkan Kabupaten yang maju, mandiri dan sejahtera.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.