Rehab Pipa Di Tatah Belayung, Distribusi Air Di Wilayah Banjarmasin Selatan Terhenti

0

PASOKAN air bersih di sejumlah kawasan di Kecamatan Banjarmasin Selatan kembali tersendat. Ini setelah adanya pekerjaan rehab jaringan pipa (interkoneksi pipa diameter 250 x 200 mm) pada pipa distribusi di Tatah Belayung, Kecamatan Banjarmasin Selatan.

REHAB pipa tersebut berimbas pada tersendatnya pasokan air bersih atau mati total di sejumlah wilayah Kecamatan Banjarmasin Selatan. Seperti Jalan AMD, Komplek Surya Perkasa, Jalan Tatah Belayung, Jalan Kayu Kuku, Jalan Pinang, Jalan Ramin, Jalan Sepakat, Jalan Arjuna Nakula Sadewa, Jalan Berlian Jaya,Jalan Setia, Jalan Tembikar Kanan, Jalan Tembikar Kiri, Jalan Penggalaman dan sekitarnya.

BACA: Dalam Proses Perizinan, PDAM Bandarmasih Akan Pasang Pipa Baku HPDE

Humas PDAM Bandarmasih, Nur Wahid, mengatakan distribusi air bersih bakal dihentikan sementara dari pukul 11.00 hingga 17.00 WITA alias enam jam, pada Hari Kamis (13/1/2022).

Dia mengatakan pemulihan akan dilakukan secara bertahap setelah perbaikan selesai. “Kami menyampaikan permohonan maaf dan minta doa pelanggan agar pekerjaan selesai sesuai dengan rencana,” kata Wahid.

Ia mengingatkan bagi pelanggan yang memerlukan suplai air bersih dengan mobil tangki bisa menghubungi nomor telepon (0511) 3252541 dan Whatsapp (WA) center 0811515146.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.