Husairi Abdi

H Nadalsyah Hadiri Kenal Pamit Kapolres Barito Utara

0

BUPATI Barito Utara H Nadalsyah bersama dengan Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, Ketua DPRD Ir Hj Mery Rukaini, M IP, dan kepala perangkat daerah menghadiri acara Kenal Pamit Kapolres Barito Utara yang dilaksanakan di Aula Anggrawina Jagratara Polres Barut, Rabu (5/1/2022).

HADIR juga unsur FKPD, perwakilan perbankan dan perusahaan, undangan lainnya serta jajaran Polres Barut.

AKBP Dodo Hendro Kusuma, SIK selaku pejabat lama mengucapkan syukur kepada Allah SWT, karena telah diberi kesempatan menjabat sebagai kapolres. Dan ucapan terimakasih disampaikan kepada Forkompinda, sekda, kepala perangkat daerah, ibu-ibu Bhayangkari, jajaran legislatif, tokoh agama, tokoh adat dan seluruh masyarakat Barito Utara.

BACA: Pasukan Perwira Pedang Pora Sambut Kapolres Barito Utara yang Baru

“Saya tidak lupa minta maaf yang sebesar-besarnya, apabila dalam dua tahun bertugas di Polres Barito Utara, ada tutur kata maupun kesalahan yang telah dilakukan,” katanya.

Sementara pejabat baru, AKBP Gede Pasek Muliadnyana, SIK mengucapkan terima kasih, sejak awal telah disambut. Merupakan kebanggaan sebagai warga baru, mendapat kesan bahwa kehidupan bermasyarakat di Barito Utara sangat baik.

Kapolres berharap mendapat dukungan dan kerjasama dari bupati dan seluruh komponen, agar dapat menjalankan tugas dengan baik. “Kami akan bertanya dan berkoordinasi dengan bapak bupati dan lainnya, demi mencapai apa yang pemerintah programkan, sehingga pembangunan di Barito Utara menjadi baik,” kata AKBP Gede Pasek Muliadnyana, SIK.

BACA JUGA: Polres Barito Utara Apel Gelar Pasukan Siaga Banjir Dan Sarana Prasarana

Bupati Barito Utara H Nadalsyah atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan terima kasih, dan apresiasi atas kemitraan yang terjalin dengan baik antara Pemerintah Kabupaten dengan Polres Barut.

Menurutnya, selama kepemimpinan AKBP Dodo Hendro Kusuma, SIK peran dan dukungan Polres Barut sangat membantu jalannya roda pemerintahan dan menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan damai.

Bupati juga menjelaskan bahwa berkat dukungan dan bantuan dari Polres Barut, capaian vaksinasi covid-19 melebihi target yang telah ditetapkan pemerintah pusat.

“Tetapi kita masuk empat terendah dari seluruh kabupaten di Provinsi Kalteng, ini bukan karena Pemkab Barut tidak bekerja keras. Hal ini disebabkan oleh beberapa hal, namun Alhamdulillah target telah tercapai,” jelas H Nadalsyah.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.