Jalin Keakraban dengan Awak Media, Balai Kota Helat Kejuaraan Bulu Tangkis Pers

0

TURNAMEN bulu tangkis dipilih Pemkot Banjarmasin untuk mengakrabkan antara insan pers dengan jajaran pemerintah kota.

KEJUARAAN ini pun mempertandingkan dua kategori; ganda putra dan ganda putri diikuti sejumlah awak media yang selama ini meliput kegiatan di Balai Kota Banjarmasin.

Pelaksana Harian Sekda Kota Banjarmasin Doyo Pudjadi membuka turnamen bulu tangkis pers Balai Kota Open di Gedung Bulu Tangkis T&T, Sungai Jingah, Banjarmasin Utara, Sabtu (4/12/2021).

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Banjarmasin, Muhammad Taufik Rivani bersama Kepala Bidang Pengelolaan Komunikasi Publik, M Yamani dan Kepala Seksi Kehumasan Dinas Komunikasi Informatika dan Statisktik, Arbain turut mendampingi Plh Sekda Banjarmasin saat membuka even ini.

BACA : Bina 42 Cabor, KONI Banjarmasin Target Pertahankan Juara Umum Porprov Kalsel 2022

“Saya mengapresiasi digelarnya kejuaraan bulu tangkis antar awak media. Dengan even ini bisa mempererat hubungan antara awak media dengan jajaran pemerintah kota,” ucap Asisten II Ekonomi dan Pembangunan Setdakot Banjarmasin ini.

Dia menyemangati para peserta kejuaraan Balai Kota Open ini untuk bertanding dengan menjunjung tinggi sportivitas dan semangat mengukir prestasi.

“Semoga berkah dan tetap semangat. Kejuaraan bulu tangkis ini bentuk kepedulian pemerintah kota terhadap keberadaan awak media di Balai Kota Banjarmasin,” kata Doyo.(jejakrekam)

Penulis Iman Satria
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.