Warga Sei Malang Dihebohkan Penemuan Mayat Wanita Berbau Busuk Dalam Kamar

0

WARGA Kelurahan Sungai (Sei) Malang Kecamatan Amuntai Tegah Kabupaten HSU dihebohkan dengan ditemukan sesosok mayat yang sudah mengeluarkan bau busuk.

KORBAN diketahui merupakan warga Sei Malang ditemukan telah meninggal dunia dalam kamar, ketika sudah membusuk pada Rabu (1/12/2021) malam sekira pukul 22.46 Wita.

Kapolres HSU, AKBP Afri Darmawan, melalui Kasat Reskrim Polres HSU, Iptu M Andi P ketika dikonfirmasi membenarkan adanya salah seorang warga Sei Malang yang meninggal dunia di kamarnya. Namun baru diketahui setelah tercium bau busuk.

“Korban bernama Kasnah (63 tahun), diketahui memang sedang sakit-sakitan hingga meninggal dunia di kamarnya sendiri,” ujar Iptu M Andi kepada awak media di Amuntai, Kamis (2/12/2021).

BACA : Puskesmas Sungai Malang Gelar Wisuda ASI Eksklusif

Iptu Andi mengatakan sampai saat ini pihaknya belum mengetahui penyebab kematian korban. Namun, berdasar keterangan pihak keluarga, korban diketahui memang sedang sakit. Bahkan, dalam keseharian selama hidup selalu mandiri. “Saat ini kami masih melakukan pemeriksaan terkait penyebab meninggalnya korban ini,” bebernya.

BACA JUGA : Penemuan Mayat Bayi di Sungai Tabalong, Polisi Kirim Sampel untuk Uji DNA

Dari keterangan warga, meninggalnya korban ini baru diketahui oleh pihak keluarga yang tinggal satu rumah dengannya. Ini karena bau busuk menebar ke seantero rumah yang berasal dari dalam kamar.

Mendapati bau busuk tersebut, pihak keluarga pun kemudian membuka kamar korban. Mereka pun sudah mendapati korban sudah tak bernyawa. (jejakrekam)

Penulis Herry Yusminda
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.