Guru SMPN 4 Satui Juara MTQ Korpri V Nasional di Kendari

0

GURU SMPN 4 Satui Eri Susanti berhasil meraih Juara MTQ Korpri V Nasional di Kendari Cabang Kaligrafi Kontemporer Putri. “Selamat Kepada Eri Susanti Terima kasih telah ikut menjaga nama baik PNS kita. Mampu mempersembahkan sebuah prestasi yang terpuji sehingga nama baik daerah sebagai Serambi Madinah,” ucap Kepala Dinas Pendidikan Eka Syafrudin melalui pesan WhatsApp. Senin (20/11/2021). 

MENURUTNYA, prestasi Eri Susanti dapat memberikan inspirasi kepada siswa untuk berprestasi tidak hanya di Cabang Kaligrafi Quran namun juga menghapal Al Quran dan melahirkan tahfizh muda di kemudian hari. 

BACA: IGTKI PGRI Gelar Konferensi, Wujudkan Generasi Berakhlakul Karimah

Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Tanah Bumbu, Samidi menyambut baik dan bangga keberhasilan salah satu anggota PGRI Tanbu menjadi juara 1 MTQ KORPRI V Nasional di Kendari di Sulawesi Tenggara (Sultra). “Alhamdulillah, semoga anggota PGRI terus berprestasi di bidangnya, ” ujar Ketua PGRI Tanah Bumbu yang juga disampaikan melaui pesan WhatsApp, Senin (22/11/2021)

Untuk diketahui Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Korpri Nasional V tahun 2021 berlangsung di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Prestasi membanggakan ditorehkan anggota PGRI Tanah Bumbu Eri Susanti, S.Pd.I yang merupakan guru SMPN 4 Satui Kabupaten Tanah Bumbu. Meraih juara 1 pada MTQ Korpri Nasional V di Kendari Sulawesi Tenggara pada cabang Lomba Kaligrafi Kontemporer Putri. (jejakrekam) 

Penulis Muaz

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.