IGTKI PGRI Gelar Konferensi, Wujudkan Generasi Berakhlakul Karimah

0

KETUA TP PKK Tanah Bumbu Hj Wahyu Windarti Zairullah membuka pelaksanaan Konferensi Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak – Persatuan Guru Republik Indonesia (IGTKI-PGRI) Kabupaten Tanah Bumbu.

PEMBUKAAN konferensi yang diwakili Ketua II TP PKK Tanbu Hj Hasnah Mashude Ambo Sakka, SE, MSi, merumuskan kepengurusan masa bakti 2020-2025 yang digelar di Hotel Ebony Batulicin, Selasa (23/03/2021).

Hj Wahyu Windarti Zairullah dalam sambutan tertulisnya disampaikan Hj Hasnah Mashude Ambo Sakka mengatakan tema Konferensi IGTKI-PGRI Kabupaten Tanah Bumbu yakni “IGTKI-PGRI Tanah Bumbu Berperan Mewujudkan Guru Professional, Kreatif, dan Inovatif Menuju Sumber Daya Manusia Indonesia Yang Unggul”.

BACA: Pengurus PKK Tanah Bumbu Dilantik

Konferensi ini, katanya merupakan kesempatan yang baik bagi seluruh pengurus dan anggota IGTKI-PGRI untuk melakukan evaluasi kegiatan organisasi dan menyusun program kerja kedepannya.

Menurutnya, suksesnya pembangunan bidang pendidikan anak usia dini di Kabupaten Tanah Bumbu tidak lepas dari program kerja yang diiringi kerja keras. Ditambah lagi dengan perjuangan yang gigih, bahu membahu dalam melaksanakan tugasnya, mewujudkan generasi penerus Bumi Bersujud yang cerdas, jujur, sehat dan berakhlak mulia.

Kepada seluruh pengurus dan anggota IGTKI-PGRI Tanbu, Ia berharap untuk dapat melakukan konsolidasi organisasi dalam upaya peningkatan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas dalam mengelola organisasi. Tidak lupa dengan memperkuat tali silaturahmi antara pengurus kabupaten serta pengurus kecamatan.

BACA JUGA: PKK Tanbu Hadiri Rakernas IX Secara Virtual

“Melalui konferensi ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas IGTKI-PGRI bagi pembangunan pendidikan anak usia dini di Tanbu,” ujarnya.

Dalam rangka meningkatkan SDM ini, sebutnya, kedepannya TP-PKK Tanbu akan bersinergi dengan IGTKI – PGRI melalui PAUD/TK guna mewujudkan generasi muda yang berakhlakul karimah sesuai dengan visi misi Kabupaten Tanah Bumbu.

Hadir pada konferensi IGTKI-PGRI Tanbu, Ketua IGTKI-PGRI Kalsel, Ketua IGTKI-PGRI Tanbu, Bunda PAUD Tanbu diwakili Ketua II TP PKK Tanbu, Kepala Disdikbud, dan undangan.(jejakrekam)

Penulis Muaz
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.